• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JUAL BERBAGAI MACAM AIR MANCUR

20 April 2021 - Kategori Blog

Air mancur menari menjadi  salah satu pertunjukkan menarik yang ditunggu banyak orang.  Walaupun hanya sekedar air yang menari, namun perpaduan warna lampu dan gerakan air membuatnya menakjubkan. Air pula dapat menimbulkan ketenangan dan keteduhan dalam kehidupan sehari hari apabila dikelola dengan baik. Taman menjadi salah satu tempat yang bisa dipasangi air mancur yang bisa dipamerkan ke masyarakat luas.

Sekarang ini, berbagai macam desain air mancur dengan segala tipe semburan sudah mulai banyak di pertontonkan di setiap sudut taman kota. Maju nya teknologi di era sekarang, membuat air mancur mampu bersaing sebagai salah satu ikon penunjang tempat.

Air mancur saat ini sangat hits sebagai penghias taman, adanya penghias taman tersebut membuat banyak pengunjung berdatangan saat akhir pekan. Cv finopi indonesia merupakan kontraktor air mancur yang berada di nganjuk, kami merupakan kontraktor yang melayani pembuatan air mancur. kami Menjual berbagai macam jenis  air mancur, seperti air mancur menari, air mancur playground, air mancur swing, floating fountain, water curtain, water screen, dan masih banyak lagi.

Peralatan yang kami pakai semua berstandar SNI dan sudah kami uji coba dahulu sebelum terpasang, komponen air mancur kami impor langsung dari cina seperti nozzle, lampu, dan controller.  Jadi anda tidak perlu khawatir dengan komponen yang dipasang di air mancur anda.

Info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak kami dibawah:

 

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

 

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,