• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JUAL AIR MANCUR TAMAN

19 Mei 2021 - Kategori Blog

Maraknya penjualan air mancur menjadikan konsumen harus lebih selektif dalam memilih kontraktor air mancur yang lebih mementingkan kualitas produk serta terjamin keasliannya. Kualitas air mancur akan memengaruhi hasil yang akan didapatnya nanti. Dengan banyaknya pelaku yang jual air mancur taman, tentunya masing-maisng memiliki keunggulan masing-masing.

Air mancur yang berkualitas adalah air mancur yang menggunakan sparepart unggulan serta keasliannya terjamin. Tak tanggung-tanggung para kontraktor juga sering impor sparepart di negara Cina demi menjaga kualitas yang dihasilkannya. Nozzle air mancur sering di impor dari Cina, tidak hanya kualitasnya saja yang menjadi pertimbangan, tetapi beragam jenis yang sangat melimpah serta harga yang terbilang cukup efisien menjadikan para supliyer memilih untuk mengimpor nozzle.

Selain nozzle, lampu air mancur juga sangat beragam, yang seringkali digunakan adalah lampu donat atau underwater led rgb yang selalu dipakai pada air mancur. Istilah rgb karena air lampu air mancur tidak hanya satu warna saja, tetapi minimal ada 3 warna yaitu red, green dan blue. Lampu air mancur sudah di setting tahan air dengan status ip65 sehingga aman bila berada dalam air.

Pompa submarsible merupakan pompa yang sangat mudah dijumpai disekitar kita, sehingga untuk pompa sendiri kami masih menggunakan produk lokal karena kualitas masih bisa diandalkan walaupun produk lokal.

Controller air mancur atau mesinnya air mancur. Sebuah rangkaian yang sangat rumit, hanya bisa dilakukan oleh teknisi ahli yang berpengalaman di bidangnya, merakit sebuah komponen sehingga menjadi sebuah mesin yang auto, serba canggih, dengan mengoperasikan air mancur hanya perlu menekan satu tombol saja. Air mancur semakin lengkap dengan diiringi lagu yang dapat di input melalui usb, bluetooth sehingga dengan mudahnya kita mengkreasikan lagu sesuai tema yang ditentukan.

Jual air mancur taman adalah jenis air mancur yang sering di order oleh konsumen, karena air mancur taman memiliki banyak sekali jenis dan desain yang dapat dipilih konsumen dnegan menyesuaikan tema dari taman tersebut.

 

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , , , , , , , , , , , ,