• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JUAL AIR MANCUR TAMAN KOTA PASURUAN

05 Juni 2021 - Kategori Blog

Ada berbagai banyak  jenis dan tipe air mancur menari yang bisa diaplikasikan di berbagai tempat seperti depan gedung pemerintahan, sekolah, rumah pribadi, dan yang paling umum dipasang di taman kota.

Memperindah taman dengan air mancur menari di suatu daerah atau di tengah-tengah kota tentu akan meningkatkan suatu daya tarik tersendiri bagi masyarakat umum, pada dasarnya dengan adanya taman wisata masyarakat akan menjadikan referensi sebagai tempat refreshing baik dengan sahabat, teman, pasangan, maupun keluarga.

Keindahan taman akan lebih tampak jika didalamnya terdapat sebuah air mancur. Air mancur tersebut bukan sekedar air mancur biasa melainkan air mancur yang bisa menari. Air mancur menari tersebut sering di kenal dengan sebutan dancing fountain.

Taman sebagai salah satu objek yang bisa dipasangi air mancur menari, tempatnya yang berada di tengah kota memudahkan akses untuk wisatawan berkunjung hanya sekedar untuk melihat lihat atraksi air mancur ini.

penghias taman kota yang menjaga kualitas udara agar tetap bersih adalah adanya taman kota yang dilengkapi air mancur menari. Air mancur menari penghias taman kota akan menjadi salah satu ide segar yang dapat memajukan sektor wisata suatu daerah.

Pembuatan air mancur menari membutuhkan berbagai komponen yang lengkap untuk tercipta nya air mancur taman yang selaras. Membuat air mancur dimulai dari perencanaan anggaran biaya, membuat desain/animasi dan eksekusi di lapangan. Air mancur taman  dikatakan lengkap jika mempunyai komponen mulai dari nozzle, lampu underwater,pompa,dan rangkaian controller dengan sparepart lengkap maka air mancur dapat bergerak sebagai mana mestinya.

Segera hubungi kontak kami dibawah jika anda menginginkan air mancur untuk melengkapi keindahan taman anda.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,