• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JUAL AIR MANCUR MENARI TERLENGKAP KABUPATEN SUPIORI

27 September 2021 - Kategori Blog

Mempercantik taman adalah suatu keharusan dari pemerintah setempat dalam memajukan sektor wisata agar dapat menaikkan jumlah pengunjung. Apalagi air mancur merupakan salah satu media yang wajib ada disetiap taman. Pengunjung akan merasakan nyaman serta asri dengan adanya air mancur menari.  Dalam Pembuatan air mancur kita mengenal berbagai macam perlengkapan yang diperlukan untuk mendapatkan air mancur yang selaras, dalam satu kolam air mancur  terdapat beberapa peralatan yang menunjang terciptanya air mancur menari.

Kami menyediakan jasa pembuatan air mancur lengkap mulai dari  air mancur menulis (water curtain) air mancur playground, air mancur menari musik, air mancur lampu underwater, running fountain, air mancur pintar, dan masih banyak lagi desain dan jenis air mancur  yang bisa disesuaikan dengan keinginan klien.  Tak hanya air mancur, sebagai pelengkap air mancur anda, kami juga menyediakan peralatan air mancur seperti  nozzle, lampu,pompa,frame,cable koneksi, accesoris, dan masih banyak lagi. Setiap komponen peralatan air mancur memiliki keunggulan serta fungsi masing-masing yang akan menjadi satu kesatuan agar menghasilkan sebuah karya air mancur  sesuai keinginan.

bentuk semburan air disesuaikan dengan penggunaan nozzle,  pemasangan nozzle harus rapat agar pergerakan nya tidak goyah, hal ini akan berdampak pada bentuk semburan yang dihasilkan. Selain nozzle, juga memerlukan lampu underwater, lampu sebagai penunjang tampilan kolam saat malam hari, warna warni cahaya nya mampu menambah semarak tampilan air mancur.

Kunjungi website kami untuk melihat informasi baru yang selalu kami update sehingga selalu mengetahui produk-produk baru kami. Kami juga menyediakan katalog produk yang bisa Anda unduh sebegai referensi dalam perencanaan pembuatan air mancur yang dilengkapi dengan spesifikasi lengkap dan harga.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com