• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JUAL AIR MANCUR MENARI TERBESAR KOTA SABANG

29 Oktober 2021 - Kategori Blog

Bicara mengenai air mancur tentu yang ada di benak ialah suatu pertunjukkan tarian air yang ada di taman dan pusat keramaian. Air mancur memiliki beragam ukuran, salah satunya ialah air mancur yang berukuran besar. Air mancur menari terbesar saat ini berada di dubai (dubai fountai) tepatnya di pasang di danau burj khalifa di pusat kota dubai  development di dubai, uni emirat arab. Air mancur ini diterangi  oleh sekitar 6.600 lampu dan 25 proyektor berwarna,dengan panjang sekitar 275 m (902 kaki) dan tembakan air hingga sekitar 500 kaki ke udara.

Dalam pembuatan air mancur menari terbesar tentu membutuhkan waktu yang tidak lama, banyaknya komponen yang dipakai harus sesuai dengan tenknisi  yang bekerja . semakin banyak teknisi semakin cepat pula prosesnya.  Pembuatan air mancur tak lepas dari peran supplier yang bekerja keras dalam perencanaan air mancur,  peran supplier sangat dinanti hasil akhir nya oleh para client yang mempercayakan proyek pembangunan air mancur kepada mereka.

Air mancur yang memiliki ukuran besar dengan komponen yang banyak membuat air mancur terbesar menjadi incaran para penata taman untuk menunjang taman dan tempat rame lainnya. Pemasangan air mancur terbesar membutuhkan waktu lumayan lama karena ukuran nya besar dan komponen yang dipakai banyak.

Kami sebagai salah satu kontraktor air mancur yang ada di jawa timur melayani jasa pembuatan air mancur terbesar dengan desain sesuai keinginan client.  Air mancur terbesar cocok dipasang untuk tempat terbuka seperti taman kota, laut, telaga,dan lain nya.

Untuk air mancur terbesar komponen yang dipakai sama seperti air mancur pada umumnya, nozzle, lampu underwater, pompa, controller, dan peralatan penunjang lainnya namun ada beberapa yang ditambah komponen lain untuk membuat air mancur tidak hanya besar namun juga menarik dan unik.

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com