• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JUAL AIR MANCUR MENARI TERBESAR KAB JEMBRANA

19 Juli 2021 - Kategori Blog

Air mancur menari terbesar merupakan  jenis air mancur animasi untuk tujuan hiburan yang menciptakan desain estetika.  Instalasi bisa berskala kecil dan besar yang menelan biaya ratusan juta. Dancing fountain bisa juga dipasang untuk rumah tangga dengan kapasitas kolam lebih kecil. Air mancur menari memliki Fitur musik yang cenderung kompleks, dan memerlukan komponen mekanis, hidrolik, elektrik, dan elektronik agar menghasilkan pertunjukkan air mancur yang spektakuler.

Salah satu alasan kenapa air mancur bisa menjadi pembeda ialah desain yang unik dan menarik dengan ukuran terbesar yang ditampilkan saat atraksi semburan air mulai menyeruap keatas. Apalagi jika saat malam hari hiasan lampu lampu warna warni semakin menambah semarak suasana.

Kami menjual air mancur menari dengan harga hemat yang hanya dipatok 50 jutaan, air mancur menari dengan harga murah tetap bisa terlihat bagus dengan pengaturan nozzle, lampu underwater, dan berbagai komponen yang tepat. Produk yang kami tawarkan sangat menarik dengan harga dibawah 50 juta sudah bisa mendapatkan air mancur menari.

Air mancur menari kami memakai spare part dengan kualitas SNI seperti pompa, nozzle air mancur, lampu underwater, controller, yang sudah teruji kelayakan nya karena sebelum sampai ditempat untuk dipasang, sudah kami uji coba terlebih dahulu. Menggunakan peralatan yang kualitas nya cukup mumpuni, dan ditunjang dengan tenaga kerja yang handal dalam bidang pemasangan air mancur.

Air mancur menari terbesar dengan harga mulai 100 jutaan yang kami tawarkan sudah cukup untuk penghias taman kota, depan gedung perkantoran, sekolah, dan tempat rame lainnya. Biaya yang murah untuk sekelas air mancur menari sudah cukup mampu menarik perhatian wisatawan yang datang.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com