• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JUAL AIR MANCUR MENARI HARGA TERMURAH KABUPATEN BENGKULU SELATAN

24 November 2021 - Kategori Blog

 

Air mancur menari merupakan sebuah konsep hiasan yang bisa di aplikasikan di depan rumah, depan kantor, taman bermain,sektor pariwisata. Air mancur tidak akan membuat orang-orang bosan karena variannya yang bermacam-macam. Banyak sekali perkembangan air mancur dari tahun ke tahun,seimbang dengan harga yang di tawarkan pun juga bermacam varian.

Harga air mancur di setiap penyedia jasa pembuatan selalu berbeda beda hal ini dikarenakan pengaruh dari  tingkat kerumitan atau lamanya pemasangan serta kelengkapan fasilitas, misalnya air mancur indoor atau outdoor yang memerlukan kelengkapan komponen yang berbeda.

Air mancur sekarang ini bisa dipasang dengan biaya minim namun tetap menghasilkan gerakan yang mewah dan menawan. Kami sebagai kontraktor air mancur menari menyiapkan beragam paket air mancur biaya minim dengan spesifikasi unggul dan canggih yang akan membantu para penata taman menghias taman mereka.

Air mancur menari biaya minim yang kami siapkan  mulai  dari 50 jutaan hingga harga tertinggi mencapai ratusan juta rupiah,  Harga segitu sudah input control air mancur Meskipun harga air mancur kami terbilang terjangkau, kami tetap menggunakan sparepart air mancur  berkualitas agar  air mancur bisa bertahan lama. Air mancur dengan biaya minim tetap terlihat bagus jika pengaturan nya tepat dari tata lampu underwater, gerakan nozzle dan alunan musik yang menambah semarak.

Silahkan langsung menghubungi kontak kami dibawah untuk info paket, pricelist peralatan dan control, serta konsultasi seputar air mancur menari.

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,