• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JUAL AIR MANCUR INDOOR DAN OUTDOOR KAB NGADA

24 Agustus 2021 - Kategori Blog

Siapa yang tidak suka melihat air mancur? Dengan desain yang menarik di tambah suasana gemericik air yang dihasilkan, menjadikan air mancur sebagai penghilang stress. Air mancur tidak hanya di pasang untuk outdoor tetapi juga bisa di aplikasikan untuk indoor seperti cafe, restoran, hotel, atau bahkan di dalam rumah. Air mancur indoor mampu memberikan penampilan elegan dan menjadi dekorasi efektif, selain itu bermanfaat juga sebagai pemeliharaan kualitas udara di dalam ruangan, sekejap bisa mengusir rasa gersang pada ruangan.

Dalam pembuatan air mancur indoor ini harus memperhatikan beberapa hal yang penting dalam pembuatannya, diantaranya adalah penyesuaian air mancur tersebut dengan tipe ruangan, model atau gaya bangunan seperti  Ketersediaan tendon air di sekitar ruangan, ketersediaan daya listrik pada ruangan, serta besar kecil kolam di tengah ruangan yang akan di pasang air mancur. Dengan memperhatikan beberapa factor tersebut akan mempermudah pembuatan air mancur indoor. Selain mudah, pengerjaan akan lebih terukur dan sesuai dengan tema serta style ruangan. Keindahan dari air mancur indoor pun juga tidak kalah penting untuk di perhatikan, karena keindahan penampilannya akan menjadi nilai estetika tersendiri.

Seperti halnya di café atau restoran, pengunjung akan lebih nyaman dan tertarik untuk berkunjung kembali. Menjadikan spot foto juga salah satu ide yang menarik. Bagaimana agar tampilan air mancur indoor terlihat lebih memukau dan menarik? Tentu saja dengan hiasan lampu warna warni yang diselaraskan dengan semburan air yang dihasilkan oleh air mancur itu sendiri. Ada beragam jenis lampu seperti, lampu donat, lampu celup donat, lampu donat rgb, lampu sorot warna warni, ada juga jenis fountain underwater led, fountain waterproof led, yang tahan lama di dalam kolam air mancur, dan masih banyak lagi. Aksen pencahayaan yang dihasilkan dari lampu tersebut akan menambah kesan air mancur lebih hidup.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02, Begadung Nganjuk

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com