• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JUAL AIR MANCUR HEMAT LISTRUK KABUPATEN ALOR

17 Juni 2021 - Kategori Blog

Air mancur merupakan hal umum namun tetap mengagumkan. kini siapa yang tidak menyukai air mancur menari ? hampir tidak ada karena air mancur yang berada di taman-taman kota atau tempat umum lainnya tetap memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung. apalagi dilengkapi dengan adanya lampu yang warnanya dapat berubah ubah otomatis pada malam hari menambah kesan eksotis penikmatnya, menjadikan air mancur menari sebagai daya tarik pengunjung taman yang hanya untuk sekedar berkumpul dengan keluarga ataupun sekedar untuk mengambil foto.

sebelum membuat air mancur menari yang diperlukan adalah anggaran baik anggaran operasional maupun material. sebagai salah satunya adalah daya atau konsumsi listrik setiap penyalaan air mancur. kebanyakan air mancur memiliki konsumsi yang cukup besar karena menggunakan perangkat yang boros daya. Tapi tenang saja, karena kami memiliki air mancur hemat listrik.  Banyaknya sparepart air mancur yang dipakai berpengaruh terhadap beban daya listrik yang besar, daya listrik yang dikonsumsi berpengaruh juga pada jumlah perangkat dan jenis perangkat.

Kami adalah kontraktor air mancur yang sudah sangat berpegalaman di indonesia. sudah banyak project yang kami kerjakan diseluruh nusantara. air mancur buatan kami memiliki daya watt rendah  yang dapat menghemat listrik namun dengan kualitas barang yang bagus.  karena kami menghitung semua kesesuaian antar part to part air mancur menari. jadi anda tidak perlu khawatir jika anda ingin memiliki air mancur menari dengan kualitas dan hasil yang bagus serta konsumsi daya listrik yang hemat.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com