• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JUAL AIR MANCUR DI DANAU KAB LUWU TIMUR

10 Agustus 2021 - Kategori Blog

Perlunya peningkatan di sektor obyek wisata buatan untuk menunjang obyek wisata alam di daerah yang sudah ada. Air mancur menari atau biasa disebut dancing fountain hadir sebagai  obyek wisata  penunjang dengan teknologi yang menghasilkan daya tarik tersendiri bagi wisatawan saat ini. Kami jual air mancur di danau yang saat ini menjadi tren dengan konsep air mancur mengapung.

Air mancur di danau menjadi salah satu wisata buatan terbaru yang mampu mendatangkan pengunjung baik dari dalam kota maupun luar kota. Maraknya pembenahan di bidang tata taman dan kota membuat air mancur menjadi salah satu unggulan untuk mendatangkan pengunjung dan menambah keindahan suatu kota.

Inovasi terbaru dari CV. Finopi Indonesia ialah memasang air mancur di tengah danau yang menjadi salah satu destinasi wisata yang sudah ada. Dengan memanfaatkan wisata alami seperti danau, laut, dan sungai yang memiliki potensi alam yang indah dan belum berkembang dengan ditambahnya pertunjukkan air mancur musik atau biasa juga disebut dengan musical fountain dan lampu sorot warna warni disekitar taman sehingga banyak mengundang pengunjung dan menjadikan wisata murah di akhir pekan.

Tren air mancur mengapung atau floating fountain memang cocok digunakan di tempat-tempat seperti telaga, danau, sungai atau bahkan laut. Menampilkan sebuah konsep air mancur mengapung yang sangat menarik minat wisatawan untuk berkunjung hanya sekedar menikmati pertunjukan air mancur yang dapat membuat siapapun yang melihatnya terhipnotis akan keindahannya.

Banyak komponen air mancur yang digunakan untuk melengkapi keindahan air mancur tersebut. Menggunakan berbagai variasi nozzle seperti nozzle single jet, digital swing nozzle, roundswing nozzle yang membuat gerak gerik pancuran air terlihat sangat menarik. Padahal masih banyak lagi jenis nozzle yang bisa ditambahkan antara lain nozzle rotary, nozzle cascade, nozzle frothy, nozzle finger, roundswing nozzle, water blash atau nozzle ledakan air,  dan yang tak kalah heboh nya ialah nozzle dandelion yang memiliki bentuk bulat membundar.

Air mancur danau mas harun basturi yang begitu disebutnya juga menggunakan pompa celup yang menjadi salah satu komponen penting dalam tercipta nya air mancur yang sempurna. dengan memakai pompa air mancur, pancuran airdapat bergerak  sesuai pengaturan yang ditentukan. tinggi rendahnya pancuran air tergantung besar kecil nya skala pada pompa tersebut. Tanpa komponen ini, air mancur tidak dapat menunjukkan keindahan pancuran air yang menarik minat pengunjung untuk disaksikan.

Pada saat di nyalakan malam hari  air mancur yang berada di tengah danau ini terlihat sangat megah nan mewah. Air mancur terlihat cantik meliuk liuk dan menawan di iringi bersama alunan musik yang bisa dikontrol dengan music fountain controller dengan lampu donat rgb berwarna warni yang menjadi latarnya semakin menambah keindahan suasana malam yang gemerlap di tepian danau air mancur menari telaga curup bengkulu.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com