• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JUAL AIR MANCUR ANEKA TYPE KAB MESUJI

19 Agustus 2021 - Kategori Blog

Air mancur menari menjadi  salah satu pertunjukkan menarik yang ditunggu banyak orang.  Walaupun hanya sekedar air yang bergerak gerak, namun perpaduan warna lampu dan gerakan air membuatnya menakjubkan. Air pula dapat menimbulkan ketenangan dan keteduhan dalam kehidupan sehari hari apabila dikelola dengan baik. Taman menjadi salah satu tempat yang bisa dipasangi air mancur yang bisa dipamerkan ke masyarakat luas.

Sekarang ini, berbagai macam desain air mancur dengan segala tipe sudah mulai banyak di pertontonkan di setiap sudut taman kota. Maju nya teknologi di era sekarang, membuat air mancur mampu bersaing sebagai salah satu ikon penunjang tempat. sebagai salah satu kontraktor air mancur yang ada di jawa timur memiliki banyak pengalaman dalam memasang dan merawat air mancur. Kami sering dipercaya untuk membuatkan desain air mancur yang up to date untuk dinas dan swasta yang tentunya di kerjakan oleh tenaga professional dari tim kami.

Sebagai salah satu kontraktor air mancur yang handal, kami melayani pemasangan air mancurdengan berbagai tipe misalnya air mancur menulis, air mancur menari, dancing fountain, musical fountain, water curtain, swing fountain, air mancur kolam kering, dry fountain, digital water curtain, dan masih banyak macam lainnya.

Dengan beragamnya tipe air mancur, beragam pula bentuk semburan yang akan dihasilkan. Karena memakai jenis nozzle yang bermacam macam, seperti nozzle single jet, nozzle rotary, nozzle finger, nozzle cascade, nozzle frothy, hingga bisa juga menggunakan nozzle dandelion. Untuk penggunaan lampu, kami memakai lampu donat air mancur, lampu celup warna warni, dmx led underwater, fountain waterproof led, tentunya dengan kualitas yang sudah di sesuaikan dengan standart SNI.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com