• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JENIS-JENIS NOZZLE UNTUK AIR MANCUR

23 Mei 2023 - Kategori Blog

JENIS-JENIS NOZZLE – Nozzle merupakan sebuah komponen yang berfungsi untuk mengatur arah dan bentuk karakteristik dari semburan air. Nozzle ini digunakan untuk meningkatkan kecepatan aliran cairan sesuai tekanan yang diberikan, sehingga aliran air tersebut mewujudkan bentuk yang diinginkan. Nozzle pada air mancur memiliki berbagai jenis yang mewujudkan bermacam-macam bentuk pada air mancur.

Berikut adalah berbagai jenis bentuk nozzle air mancur:

  • Nozzle Single Jet

Nozzle single jet merupakan jenis nozzle dasar untuk air mancur. Bentuk yang ditampilkan oleh nozzle ini sama seperti namanya yaitu membentuk satu semburan lurus. Jenis nozzle ini memiliki bentuk semburan yang memanjang dan dapat diatur bentuknya sesuai dengan arah penempatan nozzle. Oleh sebab itu, jenis nozzle dapat diubah bentuknya sesuai dengan keinginan pengelola.

  • Nozzle Rotary

Nozzle rotary adalah jenis nozzle yang memiliki semburan vertikal dan dapat bergerak memutar. Nozzle ini memiliki enam atau lebih lubang semburan yang terletak pada sudut yang berbeda, sehingga apabila dinyalakan nozzle yang berputar akan membuat bentuk spiral yang indah.

  • Nozzle Mushroom

Nozzle mushroom adalah sebuah nozzle yang memiliki bentuk seperti jamur. Semburan air dari nozzle mushroom membentuk lembaran tipis dan transparan, serta memiliki percikan air yang tenang. Jenis nozzle ini biasanya dipasang di tengah kolam sebagai pusat perhatian kolam, karena bentuknya yang menonjol. Selain itu, jenis nozzle ini cocok diinstal di dalam ruangan karena memiliki tingkat kebisingan dan percikan yang rendah.

  • Nozzle Calyx

Nozzle air mancur calyx adalah sebuah nozzle air mancur yang memiliki bentuk seperti parabola. Nozzle calyx merupakan kebalikan dari nozzle mushroom. Nozzle ini memiliki semburan yang lebih bergejolak daripada semburan nozzle mushroom yang tenang. Nozzle calyx memiliki tekanan tinggi membentuk semburan parobola yang kuat, sehingga penampilan air mancur yang ditampilkan mencolok. Oleh karena itu, bagi anda yang menginginkan air mancur dengan semburan yang kuat dan tampilan yang mencolok anda dapat memilih jenis nozzle ini.

  • Nozzle Finger

Nozzle finger adalah jenis nozzle yang memiliki lima lubang atau lebih yang berjajar secara horizontal. Nozzle ini memancarkan semburan air pada setiap lubangnya dan menciptakan bentuk kipas yang indah. Nozzle finger dapat dipasang secara vertikal atau miring sesuai dengan penataan yang anda kehendaki.

Selain jenis nozzle-nozzle tersebut, masih banyak jenis nozzle yang dapat anda gunakan sebagai pelengkap keindahan kolam anda. Jenis-jenis nozzle tersebut adalah nozzle cascade, nozzle jumping jet, nozzle foam, nozzle flower, nozzle manifold, dan nozzle fan shapes. Masing-masing jenis nozzle tersebut memiliki keistimewaan dan keunikan sendiri-sendiri yang dapat anda atur sesuai dengan kebutuhan anda. Kemudian, anda dapat menghubungi distributor peralatan air mancur terpercaya untuk mendapatkan nozzle yang anda butuhkan. Oleh karena itu, hubungilah CV. Finopi Indonesia yang merupakan salah satu distributor peralatan air mancur terbaik di Indonesia.

Kami menyediakan berbagai macam jenis nozzle dengan kualitas terbaik. Nozzle yang kami tawarkan memiliki spesifikasi yang bagus dan telah memenuhi Standar Nasional Indonesia. Kami selalu menguji peralatan kami terlebih dahulu agar barang sampai di tangan anda dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu, percayakan peralatan air mancur anda kepada kami! Kami siap membantu anda untuk mewujudkan air mancur impian anda.

Informasi selengkapnya tentang daftar harga dan produk yang kami tawarkan, anda dapat menghubungi kontak di bawah ini:

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, ,