• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JASA SEWA AIR MANCUR MENARI KOTA SAWAHLUNTO

08 Juni 2021 - Kategori Blog

Persewaan air mancur untuk event belakangan ini menjadi trend baru, tak perlu memasang air mancur secara permanen kalau untuk event sementara bisa memanfaatkan jasa sewa air mancur. banyak agency yang menyelenggarakan event-event besar dengan berbagai suguhan yang spektakuler agar para pengunjung dapat menikmati setiap pertunjukan event tersebut. Biasanya event di selenggarakan pada waktu-waktu tertentu, seperti perayaan tahun baru, acara pameran expo, maupun acara musik. Semuanya bisa dilakukan dengan kerjasama tim yang solid sehingga sebuah event dapat terlaksana dengan lancar tanpa kendala.

Tak jarang juga sebuah event menampilkan suguhan atraksi air mancur menari karena pemandangan seperti ini dapat menambah pengunjung semakin takjub karena kolaborasi yang ditampilkan sangat memukau. Air mancur dapat menjadi salah satu pengisi pertunjukan disebuah event seperti wedding fountain, pameran expo, atau perayaan event besar lainnya.

pameran expo juga sangat menarik jika terdapat atraksi air mancur menari didalamnya. Akan menambah alaminya acara tersebut dan pastinya akan menjadikan pengalaman yang berkesan. Karena terkadang pengunjung merasa monoton dengan acara pameran yang biasa-biasa saja, tidak ada hal yang menarik selain barang-barang maupun hal-hal yang dipamerkan di expo tersebut.

Kami menawarkan jasa sewa air mancur menari mulai dari desain simple hingga air mancur spektakuler  semua bisa kami tangani terkait budget dan menyesuaikan keinginan anda. Silahkan berkonsultasi terlebih dahulu seputar air mancur sewa kami dengan menghubungi kontak yang tertera pada website kami.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com