• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JASA PERBAIKAN DAN PERAWATAN AIR MANCUR

10 Desember 2023 - Kategori Blog

JASA PERBAIKAN DAN PERAWATAN AIR MANCUR

 

Memiliki air mancur yang bermasalah/rusak memang terlihat tidak menarik lagi. Selain mengganggu pemandangan juga menurunkan tingkat kunjungan wisatawan. Saat ini menemukan teknisi air mancur yang tepat memang tidaklah mudah, harus benar-benar orang yang mengerti masalah air mancur dan handal dalam bidang teknologi. Finopi Indonesia selain sebagai supliyer air mancur menari, juga memiliki tenaga kerja yang handal untuk merawat dan memperbaiki air mancur rusak.

Kami juga menjual komponen air mancur dengan kualitas terjamin. Untuk anda yang memiliki masalah pada air mancur yang rusak dan ingin memperbaikinya dapat membeli sparepart sekaligus mendapatkan solusi yang terbaik dari tim kami.

FINOPI INDONESIA adalah penjualan dan pembuatan air mancur, taman modern, playground murah dan professional yang hampir kurang lebih empat tahun lamanya, dengan pengalaman yang kami miliki.
Kami menangani pembuatan air mancur, taman air , air mancur playground di berbagai taman, rumah-rumah pribadi,
perkantoran, property, restoran dan sebagainya dengan
desain terbaru dan tren di dunia yang sangat kaya estetika dan terbarukan di berbagai kota di Indonesia.
Oleh karena itu kami bertekad mengembangkan usaha di bidang landscape dan penjualan peralatan air mancur dan kolam karena ditunjang dari berbagai banyaknya kebutuhan akan taman dan kolam serta peluang dalam mengembangkan jenis usaha ini.

FINOPI INDONESIA FOUNTAIN EQUIPMENT

Office : Jl. Citandui Perum Al – Kautsar A-02, Begadung, Nganjuk

Phone : 082234622012

Telp : 0358-3518380

, , , , , , , , ,