• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JASA PERAKITAN AIR MANCUR TERMURAH KAB LAMPUNG UTARA

06 Agustus 2021 - Kategori Blog

Air mancur sudah banyak sekali dipasang di berbagai tempat, perkantoran, gedung sekolah, hotel dan yang paling banyak di temui berada di taman kota. Beragam desain yang berbeda beda membuat air mancur terlihat menarik,  Suatu kota membutuhkan ikon untuk menunjang pariwisata nya agar wisatawan dari dalam dan luar kota mampu mengangkat ekonomi masyarakat sekitar. Air mancur sudah banyak variasi nya dari desain yang sederhana hingga tampilan yang memukau.

Jasa perakitan air mancur termurah kami menyediakan paket lengkap perakitan set peralatan air mancur menari yang berkualitas, serta komponen driver dan juga controller baik control lampu, pompa serta musik, sehingga perakitan air mancur dilakukan oleh teknisi kami dengan baik dan tinggal menyala saja.

Perakitan air mancur kami tidak membutuhkan harga yang mahal, kami menyediakan paket jasa perakitan air mancur termurah dan bergaransi, dengan begitu customer tidak perlu khawatir apabila hanya mempunyai budget yang terbatas. Meskipun kami menawarkan harga yang murah, tapi kami tetap menggunakan peralatan yang berkualitas, sehingga terjamin awet dan juga memiliki daya seni tinggi dengan air mancur yang dihasilkan nantinya.

Teknisi kami mempunyai banyak pengalaman serta berkompeten dalam perakitan air mancur, karena tidak sembarang orang bisa merakit air mancur karena membutuhkan ketelitian serta banyak tahap yang harus diselesaikan sehingga menghasilkan air mancur yang diinginkan. Kami juga melayani jasa perbaikan air mancur, perawatan air mancur rutin tahunan ataupun enam bulan sekali, dan juga pembuatan air mancur dalam jumlah besar.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com