• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JASA PEMBUATAN WATER CURTAIN KAB MANGGARAI BARAT

16 Agustus 2021 - Kategori Blog

Sebuah inovasi air mancur terbaru yaitu air mancur water curtain atau biasa disebut dengan air mancur tirai. Ini dikarenakan bentuk air mancur yang seperti tirai, apalagi di aplikasikan dengan permainan lampu dan juga animasi gambar bergerak dari sebuah proyektor.

Air mancur ini menampilkan bentuk tulisan-tulisan yang di rangkai sesuai keinginan sehingga menjadikan air mancur lebih modern, dengan gaya air mancur yang mengalir dari atas ke bawah serta lampu led yang berwarna-warni membuat air mancur ini sangat cocok untuk dekorasi sebuah tempat maupun taman, baik indoor maupun outdoor.

Water curtain fountain sering ditempatkan pada ruangan karena desainnya yang elegan sehingga menjadikan ruangan lebih nayamn serta lebih artistik dengan keberadaan air mancur tirai ini. Biasanya sering ditempatkan sebagai pendamping dinding ruangan, atau sebagai sekat ruangan, sangat elegan, membuat suasana lebih nayamn dan tentunya betah berlama-lama menikmati water curtain ini.

Perusahaan kami melayani jasa pembuatan air mancur jenis water curtain ini yang siap menghias taman anda di berbagai sudut ruangan. Selain water curtain, kami juga menjual berbagai jenis air mancur seperti dancing fountain, musical fountain, dry fountain, waterscreen, floating fountain, serta pembuatan air mancur di berbagai medan seperti air mancur laut, air mancur sungai, air mancur danau.

Kami juga menyediakan sparepart air mancur menari dengan berbagai type serta kualitas yang sudah tidak di ragukan lagi. Nozzle single jet, finger, dandelion, flower, cascade, frothy, calyx, swing, digital swing 1d dan 2d. Lampu dmx underwater, Lampu walwasher, Lampu donat, Lampu sorot rgb warna-warni. Pompa celup, pompa submarsible, pompa cetrifugal, dmx pump. Controller, music controller, pump controller, driver pump, fountain processor.

Kunjungi website kami untuk melihat produk-produk kami di katalog, atau bisa juga kirim penawaran ke email kami untuk menadapatkan harga menarik.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com