• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JASA PEMBUATAN AIR MANCUR

07 Mei 2021 - Kategori Blog

Berbagai cara  pengelola taman kota maupun perkantoran yang  ingin menciptakan suasana  yang nyaman dan asri. Suara gemericik dari air mancur dapat membuat suasana menjadi lebih segar. Tapi tidak hanya di taman kota dan  gedung perkantoran saja, area lobby hotel, apartemen, instansi pemerintah hingga gedung sekolah pun ada juga yang membuat air mancur menari.

Berbagai macam variasi air mancur aneka jenis bisa kita temui saat ini dari desain simple hingga desain yang rumit dan besar. Perusahaan pembuat air mancur, finopi indonesia melayani jasa pembuatan air mancur. Kami kontraktor air mancur yang akan membuat air mancur menari aneka jenis  yang mampu memberikan suasana ruangan atau tempat tersebut menjadi lebih nyaman. Air mancur aneka jenis yang ingin anda pesan dapat disesuaikan dengan tema atau kondisi tempat tersebut.

Dengan berbagai pengalaman dan pengetahuan teknis di bidang air mancur, menjadikan CV FINOPI INDONESIA  terdepan dalam pembuatan air mancur. Di dukung dengan tenaga kerja kami yang handal dalam bidang teknologi pembuatan air mancur. Pembuatan air mancur menari bukanlah hal yang mudah. Harus ada perencanaan mulai dari desain, kontraktor sampai selesai.

Selain pengalaman, suatu keahlian perlu didukung oleh ilmu pengetahuan yang harus terus mengikuti perkembangan terbaru. Suatu desain yang menarik tidak ada artinya bila tidak dapat direalisasikan. Kami memakai produk produk dengan kualitas terjamin yang sebelum dipasang sudah kami coba terlebih dahulu untuk menguji kualitasnya.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,