Air mancur kolam kering atau biasa disebut dengan dry fountain  menjadi air mancur yang saat ini banyak dipasang untuk taman taman di tengah kota. Desain yang menarik membuat air mancur jenis ini menjadi salah satu yang favorit. air mancur ini adalah inovasi baru dari yang semula kolam basah  menjadi kolam kering yang dapat di bangun di tempat-tempat tertentu seperti di depan mall,  di taman(outdoor) dan di depan kantor.  untuk mengurangi resiko dan memanjakan orang yang bermain di airmancur,  jenis air mancur ini beragam ada juga yang menyebut playground atau dry fountain.

Salah satu keunggulan dari air mancur  kolam kering ini bisa juga menjadi salah satu wahana bermain air untuk anak anak karena pancuran air cenderung sedang dan  desain nya ramah terhadap perilaku anak anak.

Dalam penataan yang terbilang cukup mudah air mancur ini cukup diminati oleh banyak orang orang, dry fountain air mancur kolam kering memakai nozzle air mancur tipe single jet yang memiliki bentuk pancuran air tegak lurus dengan pancuran keatas. Dapat pula dikombinasikan dengan model gerakan lain sehingga semburan air yang diperoleh juga bermacam macam. Dapat menjadi daya tarik untuk pengunjung yang menikmati indahnya dry fountain.

Selain dry fountain, Kami juga memiliki banyak paket air mancur berbagai jenis mulai dari air mancur menulis, air mancur musik, air mancur menari, air mancur water curtain, air mancur swing, musical fountain,smart water fountain, dan masih banyak berbagai macam air mancur ter up to date.

Desain nya pun dapat disesuaikan dengan budget pemesan  dari yang rendah hingga yang tertinggi. Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan desain air mancur kolam kering ini, Kelebihan dan kekurangan jika anda memilih dry fountain ini akan kami sampaikan sehingga anda jangan merasa khawatir akan kualitas produk kami.

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com