• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JASA PEMBUAT AIR MANCUR BERWARNA DI TAMAN KABUPATEN JAYAWIJAYA

28 Desember 2021 - Kategori Blog

Dari tahun ke tahun peningkatan di sektor wisata setiap kota sangat gencar gencar nya, berbagai kota berlomba lomba untuk memberikan kesan wah pada setiap pengunjung yang singgah di kota mereka. Pembenahan di berbagai wilayah membuat para pengunjung semakin ingin mengunjungi dan berlama lama di suatu kota. Sadar pariwisata merupakan sektor yang menjanjikan membuat para penata taman membenahi seluruh taman kota.

Air mancur menjadi salah satu alternatif yang bisa dipilih untuk menunjang tempat rekreasi dan taman di tengah kota. Berbagai model dan desain air mancur yang sudah ada, tak membuat penata taman kehabisan ide untuk selalu up to date dengan desain terbaru.  Sekarang ini tersedia air mancur berwarnayang sudah tersedia dengan control air mancur menari. Berbagai komponen air mancur  yang dipakai menggunakan kualitas nomor satu seperti lampu air mancur menari atau underwater led fountain, pompa celup sumbarsible, dan nozzle air mancur berbagai type . Semua komponen berperan penting dalam terciptanya air mancur selaras yang dapat menghasilkan gerakan, suara , dan tata cahaya yang menarik. Saat malam hari tiba, lampu air mancur akan bersinar secara terang dan jelas sehingga menambah kesan wah pada gerakan air mancur.

Air mancur berwarna ini memakai led underwater kualitas baik, sehingga saat malam hari tiba air mancur dapat bersinar memancarkan warna nya yang beragam.  Kami Perusahaan pembuat air mancur memiliki banyak sekali referensi terkait desain air mancur menari yang dapat membantu anda memiliki desain terbaik yang selama ini di idamkan.  Kami mampu membuatkan desain air mancur terbaru  dengan animasi gambar yang jelas dan mumpuni sehingga anda merasa yakin untuk mempercayakan pembangunan air mancur kepada kami.

Selain pembuatan air mancur berwarna kami juga melayani penjualan sparepart air mancur dengan komponen lengkap dan harga yang terjangkau. Semua komponen yang dipakai  menggunakan produk berkualitas yang sebelum dipasang  kami coba terlebih dahulu untuk memastikan kualitasnya.

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com