• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JASA PEMBANGUNAN AIR MANCUR MENARI KAB RAJA AMPAT

04 September 2021 - Kategori Blog

Pernahkah anda melihat air mancur yang menari nari di sebuah taman kota? Nampak indah bukan, sebuah air mancur akan terlihat bagus jika si pembuat mampu menyeimbangkan semua komponen penunjang yang diperlukan. Air mancur merupakan sebuah pancuran air yang keluar melalui nozzle yang didorong oleh pompa.

Air mancur yang ada di taman dengan suara gemericik merupakan sebuah pemandangan yang dapat menciptakan suasana damai penuh ketenangan. Berbagai tipe air mancur dapat dibuat dengan sistem pompa listrik yang banyak dijual dipasaran sehingga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Adanya air mancur menari di taman membuat pengunjung ramai ramai melihat atraksi air mancur ini. Ada berbagai banyak  jenis dan tipe air mancur menari yang bisa diaplikasikan di berbagai tempat seperti depan gedung pemerintahan, sekolah, rumah pribadi, dan yang paling umum dipasang di taman kota.

Waktu pembangunan air mancur berbeda beda tergantung kerumitan desain yang dibuat dan jumlah komponen yang dibutuhkan. Semakin banyak dan besar air mancur maka waktu pengerjaan nya juga sedikit lebih lama. Namun itu semua akan terbayarkan jika air mancur yang ditunggu tunggu sudah jadi. Pembuat air mancur menari kini sudah tersebar di beberapa wilayah di indonesia, Cv Finopi Indonesia merupakan pembuat air mancur menari di nganjuk. Kami sudah berpengalaman dan dipercayai dalam membuat air mancur untuk segala tempat. Taman dan air mancur depan gedung sudah banyak yang kami kerjakan. Hampir seluruh indonesia sudah pernah kami datangi untuk membuat air mancur.

Kami melayani jasa pembuatan air mancur, konsultasi gratis,pembuat design,animasi air mancur,perawatan dan perbaikan air mancur rusak. Info lebih lanjut silahkan kontak kami dengan menghubungi nomor di bawah ini :

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com