• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JASA INSTALASI AIR MANCUR

07 Mei 2021 - Kategori Blog

Air mancur sering dipasang untuk memperindah taman guna menunjang suatu kota. Maju nya teknologi di era modern seperti ini, membuat penyedia air mancur berlomba lomba menciptakan air mancur yang menawan. macam macam nya meliputi air mancur musik, air mancur curtain, digital water curtain, air mancur menulis, air mancur swing, musical fountain, dancing fountain, dry fountain dan yang terakhir musical dry fountain yang semua nya bisa dikontroll menggunakan smart controller.

Perusahaan air mancur cv finopi indonesia menyediakan jasa instalasi air mancur dari berbagai skala dari yang terendah hingga yang tertinggi.  Kami sudah cukup banyak memasang air mancur hampir seluruh penjuru indonesia, karena pengalaman itulah membuat kami dipercaya untuk memasang air mancur.

Kami menyediakan beberapa paket air mancur taman yang bisa menjadi salah satu referensi penata taman untuk mempercantik kota mereka. Harga biasanya tergantung dari desain air mancur yang di inginkan oleh custumer, semakin banyak komponen atau semakin ribet pengerjaannya akan semakin tinggi pula harga nya.

Namun, untuk penata taman yang menginginkan air mancur yang sederhana juga bisa kami layani dengan budget yang minim tetapi mampu menghasilkan air mancur taman yang tak kalah indahnya dengan yang budget tinggi.

Silahkan kunjungi akun website kami lainnya untuk mengetahui info menarik seputar air mancur menari dengan harga terjangkau dan melihat referensi proyek kami yang bisa menjadi acuan anda dalam mendapatkan desain air mancur yang di inginkan.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

 

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,