• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

INOVASI WATERSCREEN FOUNTAIN KAB SURABAYA

21 September 2021 - Kategori Blog

ws4Air mancur waterscreen atau waterscreen fountain merupakan sebuah inovasi air mancur yang baru karena air mancur ini mempunyai sebuah nozzle yang dapat membuat spray airnya seperti kipas raksasa, dengan paduan animasi yang diproyeksikan dari sebuah proyektor, sehingga dapat memunculkan animasi-animasi bergerak yang dapat ditonton oleh setiap pengunjung.

Waterscreen fountain sendiri hampir sama cara kerjanya dengan jenis air mancur lainnya, hanya saja nozzle waterscreen hanya terdiri dari satu jenis saja, serta pompa air mancur yang digunakan harus mempunyai daya yang besar. Hasil daya spray airnya tidak boleh terkena angin karena bila sampai terkena angin tidak akan menghasilkan spray yang maksimal di air mancur tersebut. Hasil waterscreen ini bisa dilihat pada malam hari bila terkena cahaya lampu serta adanya animasi dari proyektor dengan memunculkan gambar-gambar tertentu.

Di Indonesia sendiri masih sangat jarang air mancur jenis waterscreen ini, karena memang nozzlenya juga harus impor serta keunikan air mancur jenis waterscreen ini juga sangat langka kita dapatkan. Jenis-jenis air mancur selain waterscreen ini ada running fountain, dancing fountain, dry fountain/playground, digital swing 1d dan 2d, water curtain, musical fountain, pada dasarnya semua jenis air mancur sama-sama mempunyai keistimewaan dan juga keindahan apabila dipandang.

Perusahaan kami sudah pernah mengerjakan air mancur jenis waterscreen ini berkali-kali dengan hasil yang selalu memuaskan customer, sehingga kami sangat berkompeten dalam menangani jenis air mancur waterscreen, tentunya kami juga mengutamakan kualitas peralatan air mancur yang digunakan seperti nozzle, pompa, lampu hingga aksesoris lainnya.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com