• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

Inovasi Hiburan Air Mancur Yang Unik dan Indah

25 Agustus 2023 - Kategori Blog

INOVASI HIBURAN AIR MANCUR – Pertunjukkan yang menampilkan gerakan tarian adalah pertunjukkan yang menghibur, menyenangkan, dan dapat dinikmati oleh berbagai macam kalangan. Pertunjukkan tarian pun semakin meluas dengan menampilkan inovasi-inovasi baru. Salah satu inovasi pertunjukkan tari datang dari sebuah elemen arsitektur berupa air mancur. Ya, dewasa ini banyak inovasi baru terkait air mancur yang memunculkan berbagai jenis air mancur baru termasuk air mancur yang menampilkan pertunjukkan tarian. Air mancur jenis ini disebut dengan air mancur menari menari atau dancing fountain.

Pertunjukkan air mancur menari dapat terwujud berkat inovasi terbaru dari air mancur yang menggabungkan teknologi sistem air mancur dan kontrol jarak jauh. Kontrol jarak jauh ini yang memungkinkan untuk mengatur gerakan air mancur melalui perangkat pintar seperti handphone dan laptop yang memudahkan pengaturan dari jarak jauh. Teknologi ini yang memungkinkan kontrol koreografi, musik, dan penataan lampu pada pertunjukkan air mancur menari yang menjadikan pertunjukkan ini sebagai hiburan air mancur yang unik dan menarik.

Dancing fountain dapat menjadi sebuah terobosan baru seni pertunjukkan berkat teknologi kontrol jarak jauh ini. Air mancur mampu menampilkan gerakan semburan air mancur yang meliuk-liuk dan membentuk tarian yang indah dengan konfigurasi kontrol dan koreografi air mancur. Hal ini yang menciptakan kaunikkan dari pertunjukkan air mancur menari. Selain itu, air mancur jenis ini juga dapat dikombinasikan dengan lantunan musik dan lampu sorot yang diselaraskan dengan gerakan air mancur. Penggabungan tiga elemen air mancur ini menyempurnakan kemegahan penampilan air mancur menari tersebut.

Keindahan dan Kemegahan pertunjukkan tarian air mancur inilah yang merarik perhatian para pengunjung dan pejalan kaki. Pertunjukkan dancing fountain memang pertunjukkan unik dan menghibur yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia. Oleh karena itu, tak heran banyak pengunjung dari berbagai kalangan usia tertarik dengan pertunjukkan ini. Pertunjukkan dancing fountain dapat menjadi hiburan air mancur yang dapat dinikmati sebagai detinasi akhir pekan keluarga.

Anda dapat menghubungi CV. Finopi Indonesia apabila anda tertarik untuk membuat dancing fountain. Perusahaan kami merupakan merupakan perusahaan spesialis yang bergerak di bidang air mancur. Kami melayani berbagai macam jasa pemasangan air mancur dari berbagai jenis air mancur. Air mancur kami dilengkapi dengan kontrol jarak jauh yang memudahkan anda untuk mengatur dan menyetel air mancur impian anda. Segera hubungi kami melalui kontak di bawah ini:

 FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

Berikut artikel terkait: Air Mancur Interaktif! Yuk, Kenalan dengan Air Mancur Playground!

 

 

, , , , , , , , ,