• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

HARGA PERALATAN AIR MANCUR KOTA TEBING TINGGI

12 Juni 2021 - Kategori Blog

Peralatan air mancur berfungsi sebagai komponen dalam membuat air mancur agar dapat tercipta air mancur yang selaras. Banyak macam peralatan air mancur yang ada di pasaran seperti nozzle, lampu,pompa,cable,dan frame. Semua itu digunakan agar air mancur dapat bergerak menciptakan sebuah perpaduan air bergerak yang menarik.

Supplier air mancur tidak hanya menyediakan jasa pembuatan paket air mancur menari saja, tetapi juga menjual berbagai peralatan air mancur  yang Anda perlukan untuk mengganti peralatan Anda yang tengah rusak. Perlatan air mancur ada beragam seperti nozzle air mancur.

Nozzle air mancur memiliki beragam jenis karena bentuk semburannya beragam dan itu yang menjadi kunci utama sebuah air mancur dapat menampilkan bentuk yang sangat spektakuler serta unik. Jenis nozzle air mancur adalah single jet, cascade, frothy, dandelion, rotary, mushroom, calyx, flower dan masih banyak lagi berbagai type nozzle air mancur yang sering dipakai. Bahan nozzle yang sering kami pakai dari stainless ataupun kuningan dengan size mulai dari ¾ inch hingga 2 inch.

Peralatan air mancur selanjutnya adalah pompa submersible. Pompa berperan penting dalam mengatur tinggi rendahnya semburan air mancur sendiri. Rata-rata kami menggunakan daya pompa mulai dari 100 hingga 800 watt untuk model paket air mancur kecil hingga sedang.

Lampu dmx underwater merupakan salah satu peralatan yang menjadi penambah daya tarik tersendiri untuk menampilkan air mancur agar memukau khususnya pada malam hari. Lampu donat sorot rgb ini memiliki warna-warni yang bergantian dalam menyala, seolah dapat mengimbangi music yang menggema.

Harga peralatan air mancur beragam tergantung jenis dan merk yang dipakai, semakin bagus kualitas alat nya semakin tinggi pula harga nya. Setiap distributor peralatan juga memiliki harga jual tersendiri yang disesuaikan dengan harga beli di pasaran.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , , , , , , , , , , , , , ,