• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

HARGA PEMBUATAN AIR MANCUR MENARI

06 Februari 2021 - Kategori Blog

Anda membutuhkan jasa pembuatan air mancur untuk mendekorasi taman Anda? Kami menawarkan beragam paket air mancur menari dengan desain yang bisa request menyesuaikan keinginan customer. Harga pembuatan air mancur menari beragam, tentunya harga menyesuaikan titik air mancur yang diminta atau kami juga dapat membuat air mancur menyesuaikan budget Anda.

Jasa pembuatan air mancur menari menjadi salah satu keunggulan kami, dengan mengedepankan kualitas serta kepuasan pelanggan dalam menghasilkan suatu karya yang tampak indah dipandang, karena kami menunjukkan bukti dari hasil proyek-proyek yang kami kerjakan selama ini. Ditunjang dengan tenaga ahli yang berkompeten dan sudah bersertifikasi sehingga akan menghasilkan suatu air mancur yang berkualitas.

Dalam harga pembuatan air mancur menari, kami juga menyediakan katalog produk yang sudah dilengkapi dengan spesifikasi teknis serta harga produk. Dengan begitu customer akan lebih mudah dalam menentukan produk yang sesuai dengan yang diinginkan. Selain itu kami juga menjual peralatan air mancur seperti nozzle, pompa submersible, lampu underwater, frame and acessories, hingga control fountain.

Jasa pembuatan taman meliputi, jasa pembuatan air mancur, jasa perakitan dan instalasi air mancur, jasa perawatan dan perbaikan air mancur, jasa pembuatan kolam, lampu hias, peralatan taman serta yang berhubungan dengan taman lainnya.

Bagi Anda yang ingin mengubah tampilan taman agar lebih menarik perhatian pengunjung, air mancur sangat cocok dijadikan ikon dalam sebuah tempat wisata.  Kami mempunyai beragam jenis air mancur menari, diantaranya running fountain/air mancur berlari, dry fountain/playground fountain, floating fountain/air mancur mengapung, water curtain/air mancur tirai atau menulis, waterscreen/air mancur layar, smart fountain/air mancur pintar.

Bila Anda membutuhkan price list produk kami, silahkan langsung hubungi dengan kontak dibawah ini atau Anda juga bisa email kami. Segala sesuatu yang dibutuhkan tentang air mancur dan taman kami siap menjadi konsultan Anda. Kunjungi juga website kami ini untuk melihat proyek air mancur yang sudah kami kerjakan.

 

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

 

 

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,