Kontraktor air mancur menariadalah salah satu bagian bidang pekerjaan kontraktor yang melayani pemasangan, pembuatan, perancangan air mancur menari. Focus terhadap pekerjaan pertamanan dan kontruksi taman air mancur. Biasa disebut juga sebagai pemborong dan penyedia jasa  pembuat air mancur.  Air mancur menari saat ini  yang paling diminati oleh khalayak umum karena keunikan dan keindahannya, mereka menjadikan object air mancur ini sebagai tempat untuk berfoto ataupun hanya digunakan tempat bersantai.

harga air mancur menari  tiap penyedia jasa pasti akan berbeda beda karena pengaruh dari  tingkat kerumitan atau lamanya pemasangan serta kelengkapan fasilitas, misalnya music, merk, jenis outdoor atau indoor. Harga paket air mancur memiliki beragam tipe dan spesifikasi di tiap penyedia jasa pembuatan air mancur.

Paket air mancur disediakan oleh kontraktor air mancur sebagai alternatif konsumen dalam memilih jenis air mancur berikut pemasangan dan instalasi. Harga paket air mancur menari tentu beragam di kelompokkan sesuai dengan besar kolam ataupun banyaknya titik air mancur yang diinginkan. Paket air mancur merupakan paket yang terdiri dari material air mancur satu paket beserta pemasangan dan instalasi sampai selesai.

Apablia konsumen menginginkan membeli material air mancur saja, kami juga menyediakan berbagai material air mancur mulai dari nozzle dengan berbagai size dari ¾ inch hingga 2 dim. Ada juga lampu rgb underwater seperti lampu donat yang berbentuk bulat dan terdapat lubang tengah sebagai tempat nozzle agar pencahayaan air mancur pada malam hari bisa menyala terang sempurna. Pompa submarsible atau pompa celup dengan berbagai merk hingga daya hisap yang dibutuhkan pada air mancur berbagai skala.

 

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com