Air mancur menjadi salah satu media penghias terbaik untuk menarik kunjungan wisatawan, membangun ikon sebuah air mancur untuk menunjang suatu kota merupakan ide bagus. Air mancur saat ini sedang menjadi trend viral dalam menyemarakan suasana kota. Tak hanya taman, depan kantor, sekolah, sarana perbelanjaan, tempat wisata, atau pun  dipasang di depan rumah.

Membuat air mancur untuk suatu acara juga dibolehkan acara seperti ulang tahun, pernikahan atau pameran. Untuk air mancur acara atau event kami menyediakan paket sewa air mancur kisaran nya mulai dari 50 juta sampai tak terhingga.  Pembuatan air mancur menari membutuhkan berbagai komponen yang lengkap untuk tercipta nya air mancur taman yang selaras. Membuat air mancur dimulai dari perencanaan anggaran biaya, membuat desain/animasi dan eksekusi di lapangan. Air mancur taman  dikatakan lengkap jika mempunyai komponen mulai dari nozzle, lampu underwater,pompa,dan rangkaian controller dengan sparepart lengkap maka air mancur dapat bergerak sebagai mana mestinya.

Membahas tentang harga air mancur menari, sudah pernah ditulis pada artikel sebelumnya yaitu daftar harga air mancur. Dalam pembahasan artikel sebelumnya harga air mancur dibedakan sesuai dengan type serta paket air mancur yang ada. Mulai dari paket air mancur  menari  dengan harga 50 jutaan.  Paket kami  mulai harga 50 juta belum include biaya pemasangan dan pengiriman namun jika anda ingin memasang sendiri,  bisa juga jadi anda  dibantu oleh teknisi kami dipandu melalui telepon atau kami berikan manual book untuk tata cara menyalakan air mancur.

Paket air mancur 50 jutaan menggunakan jenis nozzle air mancur yang bervariasi, dari single jet rotary,atau cascade, lampu underwater  dan  di support dengan submarsible pompa  dan fountain processor yang bagus sudah bisa memeriahkan taman kota dengan permainan lampu sorot rgb yang sangat menakjubkan.

Pembangunan air mancur juga harus diimbangi dengan perawatan rutinnya, karena sering kali pengeloa mengabaikan perawatan rutin sehingga fungsi dari air mancur tersebut menjadi menurun. Untuk mengetahui info pricelist, paket air mancur, perawatan dan perbaikan air mancur, silahkan menghubungi  kontak kami di bawah ini :

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com