• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

HARGA AIR MANCUR

05 Februari 2021 - Kategori Blog

tirosa 1

Harga air mancur

Sudah menjadi hal umum dalam membahas tentang harga air mancur dipasaran. Tetapi orang awam tak banyak tahu kisaran berapa untuk mendapatkan sebuah air mancur yang diinginkan? Tentunya harga air mancur tergantung dengan model entah model menari, musik, air mancur mengapung dan juga banyaknya titik air mancur yang diperlukan.

Harga air mancur disetiap kontraktor berbeda-beda, karena setiap kontraktor memiliki produk yang berbeda kualitasnya karena tak jarang sebagian komponen air mancur juga di impor dari luar negeri. Semakin mahal harga air mancur tentunya akan memengaruhi hasil dari air mancur itu sendiri, baik dari segi kualitas awetnya, serta penampilan air mancur yang didapatnya.

Air mancur ada dengan tujuan untuk hiburan kalayak umum yang dapat dinikmati secara gratis yang biasanya dapat dijumpai di taman kota, pusat hiburan, taman wisata, ataupun di hotel, restoran, dan tempat-tempat umum lainnya. Tak heran jika kita jumpai air mancur ada di setiap taman kota, harga air mancur tergantung besar kecil nya air mancur yang dibuat.

Air mancur juga dapat meningkatkan antusias warga dalam mencari hiburan, karena dengan adanya atraksi-atraksi yang ditampilkan dapat memukau pengunjung yang melihatnya. Pembuatan air mancur harus dilakukan oleh teknisi ahli yang sudah berpengalaman dalam membuat air mancur dan setiap bagian mempunyai teknisi ahli tersendiri.

Teknisi plumbing atau pemipaan, teknisi elektro selaku penanggung jawab control air mancur, teknisi lampu, serta bagian pengelasan. Artinya setiap bagian air mancur memiliki kerumitan tersendiri sehingga satu sama lain melengkapi dalam proses pembuatan air mancur.

Hasil akhir dari air mancur sendiri akan terlihat sesuai dengan budget serta model air mancur yang diminta. Kami tidak asal dalam mewujudkan proyek yang diinginkan customer, karena semua harus di analisa serta diatur agar kedepannya tidak ada efek samping maupun kerugian.

Yang terpenting adalah setelah serah terima pekerjaan, kegiatan perawatan serta pemeliharaan air mancur harus dilakukan dengan benar serta rutin karena akan memengaruhi kinerja air mancur nanti.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

OUR WEBSITE

FINOPI INDONESIA

JASA AIR MANCUR

AIR MANCUR MENARI

GARDEN SUPPLYER

TOKO AIR MANCUR MENARI

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,