• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

HARGA AIR MANCUR MENARI

20 April 2021 - Kategori Blog

Air mancur menari merupakan sebuah konsep hiasan yang bisa di aplikasikan di depan rumah, depan kantor, taman bermain,sektor pariwisata. Air mancur tidak akan membuat orang-orang bosan karena variannya yang bermacam-macam. Banyak sekali perkembangan air mancur dari tahun ke tahun,seimbang dengan harga yang di tawarkan pun juga bermacam varian.

Harga air mancur menari di setiap penyedia jasa pembuatan pasti berbeda beda, karena tergantung dari kerumitan desain dan jumlah peralatan yang dipakai, kelengkapan fasilitas seperti  music, merk, jenis outdoor atau indoor.

Untuk penghias taman tidak ada salahnya jika memasang air mancur dengan skala besar yang memiliki beragam variasi gerakan dan tata cahaya lampu yang spekta. Ini bertujuan untuk mengangkat pamor sebuah kota agar ramai dikunjungi karena memiliki ikon air mancur menari yang menawan.

Air mancur dengan harga yang murah tetap bisa terlihat bagus asal bahan dan desain nya memiliki spesifikasi yang bagus pula. Untuk air mancur event memiliki harga sekitar 50 juta ini untuk event dalam skala kecil, jika menginginkan atraksi air yang lebih dramatis dan fantastis harga sekitar 100 juta rupiah atau bahkan bisa melebihi ratusan juta.

Untuk air mancur taman biasanya dipatok harga 50 juta ini memakai  dua jenis nozzle, lampu underwater, dan pompa yang menghasilkan 10 titik semburan yang disesuaikan dengan  keinginan konsumen.  Dan apabila konsumen menginginkan atraksi yang lebih banyak dan bervariasi  tentu harga nya bisa mencapai  ratusan juta rupiah. Semua tergantung kebutuhan  konsumen karena penyedia jasa hanya membantu untuk mewujudkan air mancur sesuai keinginan nya.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

 

 

 

 

 

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,