• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

HARGA AIR MANCUR MENARI INDONESIA

21 April 2021 - Kategori Blog

Harga air mancur menari Indonesia sangat bervariasi setiap perusahaan dan tergantung ukuran dan titik air mancur menari. Air mancur menari nampaknya menjadi hiburan menarik bagi orang-orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk pergi berlibur. Hanya dengan melihat air mancur yang bisa menari dan dilengkapi dengan lampu led membuat perasaan lebih baik dan pikiran rileks. Bahkan dengan adanya musik juga ditambah sebagai pelengkap dalam air mancur tersebut tentu membuat suasana sekitar air mancur menari menjadi lebih nyaman dan menenangkan hati.

Namun melihat bagusnya air mancur yang dihasilkan jangan heran bahwa harga air mancur menari ini tidaklah murah. Harga air mancur menari ini dibanderol dengan harga yang bisa dibilang cukup fantastis. Secara garis besar saja untuk membuat sebuah kolam, dana yang dikeluarkan  juga tidak sedikit. Belum juga luas kolam yang dibuat akan menentukan berapa dana yang akan dikeluarkan. Komponen-komponen dalam pembuatan air mancur terkadang harus didatangkan dari luar negeri, ditambah dengan adanya air mancur yang dapat menari dan menyanyi  serta pihak yang membuat juga harus ahli dibidangnya.

Untuk mempercantik air mancur menari akan sangat indah dengan lampu air mancur warna-warni, disini kami juga sangat memerhatikan kualitas lampu sorot warna-warni sebab lampu air mancur di pasang di dalam kolam dan tidak sembarang lampu dapat di pasang di air mancur menari. Kami menyediakan banyak lampu air mancur warna-warni seperti dmx underwater led, dmx wallwasher led, lampu donat air mancur, lampu celup donat, lampu donat, fountain underwater led, fountain waterproof led, lampu donat rgb.

Kami juga menyediakan jasa desain air mancur menari, pembuatan air mancur menari, penyewaan air mancur menari, air terjun buatan, playground fountain, tersedia juga bermacam-macam air mancur dari paket kecil hingga besar dengan harga yang sangat terjangkau, price list nozzle air mancur serta katalog produk.

 

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , ,