• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

GARDEN MUSICAL FOUNTAIN KAB KEPULAUAN MENTAWAI

27 Juli 2021 - Kategori Blog

Musical fountain atau juga dikenal sebagai air mancur musik adalah jenis air mancur animasi untuk tujuan hiburan yang menciptakan desain estetika. Instalasi bisa berskala besar menggunakan banyak pompa, lampu, dan nozzle. Fitur musik cenderung komplek dan membutuhkan komponen elektro sebagai pengatur program air mancur.

Banyak sekali beragam jenis air mancur saat ini, seperti dancing fountain, musical fountain, dry fountain, playground fountain, running fountain, floating fountain, waterscreen, water curtain , dengan berbagai fitur permainan yang ditampilkan semua memiliki keindahannya masing-masing yang selalu membuat setiap orang yang melihat selalu terpukau.

Akan tetapi setiap yang ingin membuat air mancur tentunya juga harus memerhatikan kebutuhan air mancur yang akan dibuat, dengan melihat seberapa besar kolam ataupun tempat yang akan dibuat air mancur, karena itu juga menentukan jenis air mancur apa yang cocok untuk dibuat. Pembuat air mancur juga akan memberikan arahan dan saran akan seperti apakah air mancur yang dibuat nanti, apakah sudah sesuai dengan yang diinginkan customer atau belum.

Komponen air mancur yang terdiri dari pompa submarsible, lampu dmx underwater led, nozzle air mancur, pipa dan aksesoris juga menjadi suatu rangkaian air mancur yang nantinya menjadi sebuah penampilan yang harus sesuai dengan yang direncanakan.

Garden musical fountain merupakan suatu tema air mancur yang akan menghadirkan nuansa taman air mancur lebih asri, memukau, dan tentunya mewah. Air mancur ini cocok digunkaan ditempat seperti taman kota, ruang terbuka hijau, taman bermain anak, hingga hotel maupun restoran.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com