• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

DRY FOUNTAIN SEBAGAI SARANA HIBURAN INTERAKTIF

12 Juni 2023 - Kategori Blog

DRY FOUNTAIN SEBAGAI SARANA HIBURAN INTERAKTIF – Air mancur interaktif adalah salah satu jenih air mancur yang dapat digunakan sebagai sarana hiburan interaktif bagi pengunjung. Air mancur jenis ini memiliki keunggulan pada kemungkinan pengguna untuk berinteraksi dengan air mancur. Jenis air mancur yang biasa digunakkan adalah air mancur dry fountain atau yang biasa disebut air mancur playground.

Air mancur dry fountain atau air mancur playground adalah sebuah air mancur kolam kering yang dapat disetel secara fleksibel pada berbagai tempat dan ruang serta memungkinkan interaksi antara air mancur dengan pengguna. Dry fountain ini termasuk jenis air mancur yang unik. Hal ini karena jenis air mancur ini tidak memerlukan kolam sebagai media intalasi tetapi dapat diinstal langsung tanpa kolam.

Dry fountain memiliki bentuk semburan vertikal yang mengarah ke atas dan langsung turun terserap ke tanah. Air mancur ini dapat diatur ketinggian dan pola semburannya, sehingga membuat interaksi dengan pengunjung menjadi menyenangkan. Jenis air mancur ini dapat dipasang pada area tertutup dan terbuka yang memudahkan anda dalam memilih tempat untuk pengisntalan air mancur ini. Dry fountain sendiri biasa dipasang pada area ramai pengunjung seperti pusat perbelanjaan, taman, tempat wisata, dll.

Pemasangan dry fountain perlu memperhatikan beberapa hal teknis, seperti kualitas air, penyumbatan air, dan perawatan dari air mancur. Hal ini menyangkut keamanan dan kenyamanan pengunjung dan wisatawan yang bermain dengan air mancur, terutama anak-anak. Para pengunjung baik dewasa maupun anak-anak dapat bermain dan menyentuh air mancur, sehingga masalah kualitas air dan perawatan air mancur harus diperhatikan.

Demikian, pengguna memerlukan bantuan ahli di bidang air mancur dalam rangka pemasangan dry fountain, agar air mancur dapat terpasang dengan baik dan benar. Pemasangan ini dapat dibantu dengan penyedia jasa pemasangan air mancur yang sudah berpengalaman, sehingga minim kesalahan. Penyedia jasa pemasangan air mancur yang dipilih harus yang terpercaya agar air mancur memiliki kualitas terbaik.

Kami CV. Finopi Indonesia merupakan sebuah perusahaan kontraktor air mancur yang ahli dan berpengalaman di bidang air mancur. Kami memiliki tenaga professional yang kompeten dan handal dalam bidang air mancur, sehingga dapat membantu anda secara maksimal dalam proyek air mancur milik anda. Kami juga menawarkan jasa lain terkait air mancur yaitu jasa desain air mancur, jasa perawatan dan perbaikan air mancur, serta mejual berbagai komponen air mancur dengan kualitas terbaik. Hubungi kami! Kami siap membantu anda mensukseskan proyek air mancur anda.

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

 

, , , , , , ,