• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

DIGITAL SWING FOUNTAIN: PELENGKAP DANCING FOUNTAIN

14 Juni 2023 - Kategori Blog

DIGITAL SWING FOUNTAIN – Digital swing fountain adalah sebuah inovasi air mancur terbaru yang dapat bergerak secara dinamis dan menampilkan gerakan air mancur yang melambai-lambai. Gerakan air mancur ini bervariasi dan sangat halus serta dapat meliuk ke kanan atau ke kiri menciptakan lambaian semburan air. Sifar air mancur yang dapat bergerak dinamis inilah yang membuat air mancur swing kerap digunakan sebagai elemen dalam dancing fountain (air mancur menari) dan musical fountain (air mancur musik).

Air mancur swing memiliki nozzle single jet yang dapat bergerak secara dinamis dan dapat menciptakan berbagai pola. Nozzle ini juga disebut dengan nozzle 1D swing fountain. Nozzle single jet yang dilengkapi dengan motor penggerak yang memungkinkan nozzle bergerak sesuai keinginan konsumen. Ayunan dari semburan air mancur yang nozzle ini ciptakan dapat bergerak secara dinamis dan dapat dikoreografikan sesuai dengan keinginan klien.

Digital swing fountain merupakan elemen yang krusial dalam pembentukan dancing fountain. Jenis air mancur yang dapat bergerak dinamis dibutuhkan dalam pemasangan air mancur menari untuk menciptakan gerakan semburan air yang indah. Digital swing fountain ini dapat dikoreografikan untuk membentuk tarian dan pola, sehingga menciptakan dancing fountain yang menakjubkan. Air mancur swing juga dapat dikotrol dari jarak jauh dengan perangkat digital seperti hp dan laptop, sehingga memudahkan klien dalam hal pengendalian air mancur.

Digital swing fountain dapat dikontrol dari jarak jauh menggunakan smart controller. Fungsi dari controller ini adalah mengontrol air mancur itu sendiri mulai dari waktu nyala dan mati (on/off), tinggi dan rendahnya air yang disemburkan, hingga menyesuaikan gerakan dari air mancur swing itu sendiri. Smart controller ini memudahkan pengguna untuk mengatur air mancur dari jarak jauh agar pengguna tidak perlu repot ke lokasi air mancur untuk melakukan pengaturan air mancur.

Pemasangan air mancur swing untuk dancing fountain dan musical fountain memerlukan bantuan tenaga ahli. Hal ini diperlukan agar pemasangan berjalan lancar tanpa masalah dan kualitas air mancur terjamin. Oleh karena itu, klien membutuhkan kontraktor air mancur terpercaya untuk membantu anda dalam pemasangan air mancur ini. Salah satu kontraktor air mancur terbaik di Indonesia yang dapat anda hubungi adalah CV. Finopi Indonesia. Perusahaan ini memiliki berbagai tenaga ahli mancur dan telah lama berkecimpung di bidang air mancur, sehingga air mancur yang diinstal memiliki kualitas maksimal.

Finopi Indonesia tidak hanya melayani jasa pemasangan air mancur tetapi juga melayani berbagai macam jasa dan layanan terkait air mancur. Pelayanan lain yang ditawarkan oleh perusahaan ini antara lain adalah jasa desain air mancur, jasa perawatan air mancur, dan jasa perbaikan air mancur. Selain itu, CV. Finopi Indonesia juga menjual berbagai komponen air mancur yang berkualitas dan awet. Komponen dan peralatan yang dijual memiliki bahan yang bagus, kualitas terjamin dan telah memenuhi standar SNI.

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

 

, , , , , , , ,