• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

DESIGN AIR MANCUR TERBARU

20 Februari 2021 - Kategori Blog

WhatsApp Image 2020-12-28 at 15.02.20

Air mancur yang menarik dan indah dipandang mata sesungguhnya bergantung kepada design yang dikerjakan. Ada beberapa variasi design yang bisa dikerjakan mulai dari air mancur menari yang simple dengan ukuran kecil hingga yang design rumit dengan ukuran besar.

penataan taman juga berpengaruh terhadap tampilan air mancur tersebut. Untuk lebih mempercantik tampilan, anda bisa menambahkan tanaman hias di sekitar kolam, Kombinasi keduanya akan menghadirkan tampilan dekorasi bernuansa oriental.

Membuat desain air mancur membutuhkan pekerja ahli yang menguasi program autocad, lumion, dan sketchup. aplikasi tersebut memudahkan dalam membuat desain. Sebuah animasi yang baik memberikan  view bagaimana keadaan di lapangan di mana air mancur akan di bangun, misalnya pada air mancur kolam depan kantor, paling tidak di sekitar kolam juga terlihat bagaimana ada kantor disitu, sehingga sangat jelas  nanti  hasilnya seperti demikian. juga air mancur pada sungai atau danau misalnya, sekelilingnya juga kita kasih bagaimana keadaan danau tersebut, dengan tehnik ini tentu anda akan mendapatkan kualitas design yang tinggi  yang akan menyihir mata anda dan orang-orang yang melihatnya.

Banyak contoh design terbaru yang dibuat dengan anggaran fantastis menghasilkan air mancur raksasa seperti yang ada di beberapa tempat di indonesia, seperti air mancur sri baduga yang ada di purwakarta di gadang gadang menjadi air mancur termegah dan terbesar di asia tenggara.

Sebenarnya anda dapat menemukan beberapa kontraktor yang dapat memberikan jasa pembuatan desain. Namun anda juga perlu ikut untuk menentukan design terbaru seperti apa yang ingin anda dapatkan. Jika anda menyerahkan semua tugas pengerjaan mendesain kepada kontraktor maka bisa jadi air mancur yang dibuat tidak sama dengan apa yang anda inginkan, namun seorang kontraktor air mancur pasti lebih mengerti desain terbaru apa yang terbaik untuk anda.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,