• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

DEKORASI LAMPU PENUNJANG KEINDAHAN TAMAN

30 Mei 2023 - Kategori Blog

WhatsApp Image 2020-03-05 at 18.28.31(1)

DEKORASI LAMPU PENUNJANG KEINDAHAN TAMAN – Penerangan merupakan suatu hal yang krusial untuk keindahan taman. Penerangan sangat dibutuhkan untuk membantu pencahayaan pada suatu tempat agar pencahayaan di tempat tersebut tidak lagi minim. Hal ini juga berlaku pada taman yang merupakan fasilitas umum yang bebas digunakan oleh khalayak umum. Penerangan digunakan untuk membantu pencahayaan taman pada malam hari agar penampakan taman terlihat jelas.

Namun, lampu penerangan dengan desain yang monoton akan kurang menarik dilihat, terlebih lagi untuk taman yang sering dikunjungi oleh khalayak umum. Taman membutuhkan lampu dengan bentuk menarik untuk menarik perhatian, sehingga lampu tersebut tidak hanya berfungsi sebagai penerangan tetapi juga dekorasi yang mempercantik tampilan taman.

Lampu untuk dekorasi taman memiliki berbagai macam jenis dan bentuk yang dapat dipilih sesuai kegunaan dan keinginan. Jenis-Jenis lampu tersebut adalah meteor LED, strip LED, furniture LED, LED flower light, LED tree, dan masih banyak lagi. Kemudian, ada jenis lampu letter box yaitu sebuah lampu berbentuk tulisan yang cocok digunakan sebagai papan nama atau media promosi. Lampu jenis ini memiliki fungsi praktis dan estetik, sehingga dapat dimanfaatkan untuk menarik perhatian pengunjung.

Agar dapat medapatkan dekorasi lampu yang anda butuhkan, maka anda membutuhkan distributor lampu yang terpercaya. Kami CV. Finopi Indonesia dapat membantu anda. Kami adalah salah satu supplier peralatan taman terbaik di Indonesia. Kami menyediakan berbagai macam peralatan dan lampu taman mulai dari lampu, dekorasi, dan permainan interaktif. Kami menyediakan lampu dan peralatan taman dengan harga murah dan kualitas terjamin.

Selain peralatan dan dekorasi taman, kami juga menyediakan jasa pemasangan air mancur untuk menambah aksen dan memperindah taman anda. Kami menyeadiakan paket lengkap pemasangan air mancur dari desain, pemasangan, perawatan, dan perbaikan. Harga yang kami tawarkan murah dengan kualitas terbaik di Indonesia. Hubungilah kami CV. Finopi Indonesia! Kami akan membantu anda untuk mendapatkan taman dengan tampilan maksimal yang dapat memikat hati para pengunjung.

Informasi selengkapnya tentang daftar harga dan jasa yang kami tawarkan, anda dapat menghubungi kontak di bawah ini:

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , , ,