• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

DEFINISI AIR MANCUR MENARI DAN JENIS NYA

25 Oktober 2021 - Kategori Blog

Definisi air mancur menari dan jenisnya memang sangat banyak, beragam desain yang artistik membuat air mancur menjadi sarana wisata keluarga gratis di akhir pekan. padahal Air mancur dahulu kala hanya sumber air yang di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari oleh masyarakat kota maupun desa.  namun sejalan dengan perkembangan jaman dan berkembangnya sebuah teknologi,memungkinkan untuk memanfaatkan teknologi untuk mengubah atau menambah beragam bahan dan inovasi baru.

Air mancur saat ini menjadi  sebuah hiasan atau pemandangan mutlak yang sudah banyak masyarakat ketahui,air mancur bukan saja jadi penambahan keindahan pada landscape namun bisa menjadi inti dari keindahan yang di hasilkan dari pancuran-pancuran itu sendiri. Lahirnya air mancur ini menambah ikon-ikon di setiap kota atau penggunanya.

Beberapa nama yang sering kita gunakan dalam ruang lingkup air mancur adalah air mancur menari,air mancur menari musik, air mancur berputar-putar,air mancur menulis,water curtain,air mancur musical,air mancur terjun,air mancur kering atau air mancur kolam kering (dry deg fountain),air mancur taman anak-anak,air mancur floating(air mancur mengapung), digital swing nozzle,round swing nozzle dan masih banyak lagi.

Definisi air mancur dan jenisnya juga terbagi dalam beberapa hal dari nama air mancur tersebut berbeda-beda dari segi materialnya misalnya untuk air mancur menari mengggunakan nozzle air mancur ,pompa celup air mancur,pipa air mancur,lampu air mancur,dan kabel air mancur ,control air mancur. Sedang untuk air mancur menari ini material yang kita gunakan adalah pneumatic air mancur,frame air mancur,kabel khusus air mancur,pompa air mancur menulis dan kabel air mancur .air mancur musical,air mancur ini hampir sama dengan dengan air mancur menari namun berbeda pada controlnya dan penambahan satu material yaitu speaker air mancur motif batu.

Sedangkan pada air mancur terjun ini seperti kita lihat pada air mancur pada alam bebas namun ada lebihnya yaitu kita sudah menggunakan controller yang gerakan air terjun tersebut bisa kita sesuaikan dengan keinginan kita,untuk materialnya  nozzle air mancur ,pompa celup air mancur,pipa air mancur,lampu air mancur,dan kabel air mancur ,control air mancur di tambah frame air mancur .

Pengalaman dan pengetahuan lebih dari 5 tahun yang kami jalani,khususnya dibidang pembuatan air mancur menjadi rekomendasi anda dalam memilih produsen air mancur.pengalaman itu mulai dari desaign,engineering,mekanikal,maupun electrical,masing-masing memiliki sumber daya manusia yang ahli setiap bidangnya.

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com