• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

DECORATIVE LED PENGHIAS KOTA

19 September 2022 - Kategori Blog

DECORATIVE LED PENGHIAS KOTA

Decorative led penghias kota ada banyak macamnya diantaranya lampu neon box atau biasa disebut letter box. lampu yang bisa dibentuk sesuai keinginan customer biasanya berbentuk tulisan seperti nama tempat, nama usaha, maupun media promosi suatu usaha . Warna yang dipakai juga bervariasi bisa putih maupun Rgb color.

Neon box merupakan suatu media 3D seperti billboard yang memiliki tempat pada bagian tengahnya sehingga dapat diisi oleh lampu sehingga terang dan menarik perhatian pada saat malam hari. Ada banyak pilihan yang akan digunakan untuk membuat pesanan neon box, beberapa bahan tersebut di antaranya adalah vinyl outdoor, acrylic, backlit, dan sebagainya.

Neon box biasa diguanakan untuk di taman kota, tempat hiburan, tempat wisata maupun ditempat terbuka lainnya. Tidak banyak orang yang tau tentang dekoratif led penghias kotak ini, neon box sangat bermanfaat untuk kegiatan promosi suatu usaha atau toko karena menarik perhatian para calon konsumen, neon box acrylic juga saat ini sudah banyak digunakan oleh para pemilik usaha.

Bahan papan box iklan tersebut memiliki kelebihannya masing-masing sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta anggaran. Bentuknya juga dapat dibuat sesuai dengan keinginan. Ada macam – macam neon box bulat, persegi, persegi panjang, bahkan ada pula bentuk mengikuti logo atau nama dari usaha tersebut. Semuanya dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan serta keinginan pemilik usaha.

Neon box yang berisi lampu terang juga menarik untuk digunakan di bagian depan usaha atau toko. Pembuatan papan neon box perlu jasa yang berkualitas dan tentunya terpercaya, sehingga menghasilkan produk yang juga berkualitas tinggi dan sesuai keinginan.

Untuk informasi harga, konsultasi ataupun pertanyaan lain tentang decorative led atau produk kami dapat menghubungi info kontak dibawah ini :

 

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com