• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

CARA PASANG AIR MANCUR MENARI

13 Mei 2021 - Kategori Blog

Pembuatan air mancur dilakukan oleh teknisi air mancur yang sudah berpengalaman dalam membuat air mancur. Proses pembuatan hingga pemasangan tidak sembarang orang bisa mekakukannya. Cara pasang air mancur menari juga, butuh ketelitian yang panjang mengingat banyaknya material atau sparepart yang digunakan.

Cara pasang air mancur sendiri adalah dengan menyiapkan semua material air mancur, memastikan bahwa kolam yang akan digunakan sudah rampung, sudah di isi air, baru mulai dengan tahap pemasangan air mancur. Tahap pemasangan dimulai dari yang paling bawah dulu yaitu kerangka. Sebelumnya kerangka atau frame sudah dibuat berdasarkan bentuk desain dan juga ukuran kolam.

Setelah kerangka atau frame terpasangan, baru kemudian pompa beserta kabel disusun berdasarkan titik air mancur yang sudah ditentukan. Pemipaan serta nozzle air mancur dan lampu, dipasang dengan memerhatikan daris lurus, tidak boleh miring karena akan memengaruhi hasil dari semburan air mancur tersebut.

Gunakan waterpass agar pemasangan nozzle dan juga lampu benar-benar pas dan lurus. Seorang teknisi lapangan harus bisa menguasai medan yang akan digunakannya. Segala permasalahan maupun kerumitan dalam pembuatan air mancur akan bisa diatasi jika semua tim dapat selalu berkoordinasi dengan baik.

Perlunya kekompakan tim dalam pemasangan air mancur juga memengaruhi hasil serta lama atau lambatnya proses pemasangan selesai. Setelah proses pemasangan selesai, barulah ketahap testing. Proses testing dan pengecekan adalah bagian penting sebelum sebuah proyek di serah terimakan. Memastikan semua sparepart lengkap dan dengan kondisi yang bagus, serta air mancur berfungsi dengan baik.

Kami mempunyai garansi material serta perawatan disetiap proyek air mancur dengan ketentuan yang berlaku. Menyediakan pula garansi suku cadang air mancur, menjamin kualitas produk yang kami gunakan adalah produk berkualitas, karena sebagian sparepart kami adalah impor, untuk menjamin kepuasan pelanggan terhadap hasil air mancur.

 

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,