• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

BIAYA PEMBUATAN AIR MANCUR KAB MAMBERAMO RAYA

14 Agustus 2021 - Kategori Blog

Untuk membuat air mancur, diperlukan seorang kontraktor air mancur yang terpercaya. Kontraktor air mancur menari adalah salah satu bagian bidang pekerjaan kontraktor yang melayani pemasangan, pembuatan, perancangan air mancur menari. Fokus terhadap pekerjaan pertamanan dan kontruksi taman air mancur. Biasa disebut juga sebagai pemborong dan penyedia jasa  pembuat air mancur.  Air mancur menari saat ini  yang paling diminati oleh khalayak umum karena keunikan dan keindahannya, mereka menjadikan object air mancur ini sebagai tempat untuk berfoto ataupun hanya digunakan tempat bersantai.

Pembuatan air mancur diperlukan rencana anggaran biaya supaya kita tau berapa biaya yang harus disiapkan untuk membuat air mancur menari. Karena  setiap penyedia jasa pembuatan harga nya berbeda beda, tergantung tingkat kerumitan, desain, dan kelengkapan komponen.  Untuk air mancur dengan tampilan sederhana, hanya membutuhkan biaya kurang dari 100 juta itupun sudah lengkap mencakup  fountain controller/smart fountain controller, musik, lampu underwater warna warni, dan berbagai komponen penunjang lainnya.

Biaya pembuatan air mancur sangat beragam, hal ini karena banyak nya desain dan jenis air mancur yang tersedia. Finopi Indonesia menyediakan berbagai air mancur menari dengan control air mancur manual, dan controll air mancur pintar. Kedua controller itu sangat berbeda, dari segi harga tentu juga berbeda. Untuk controll air mancur manual, air mancur di nyalakan melalui sakral yang telah terhubung dengan air mancur.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com