• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

ANIMASI AIR MANCUR

04 Maret 2021 - Kategori Blog

ss 1

Sebuah animasi air mancur sangat membantu dalam perencanaan pembuatan air mancur sebagai perumpamaan tampilan yang akan dihasilkan nanti. Pembuatan animasi tentunya disamakan sedemikian rupa sesuai dengan kondisi lapangan, dengan ukuran kolam yang dibutuhkan serta model air mancur yang akan dibuat nantinya.

Animasi menampilkan detail keseluruhan sebuah pertunjukan air mancur yang biasanya selalu dipresentasikan kepada calon customer. Membuat animasi membutuhkan ketelitian serta kesabaran yang harus di imbangi pasalnya setiap detail dan juga langkah-langkahnya terbilang cukup rumit. Ahli desain harus cermat akan hasilnya bisa sesuai dengan yang di realisasikan.

Kami jasa pembuat air mancur mempunyai banyak contoh animasi air mancur yang biasanya digunakan untuk menampilkan produk-produk yang biasa kami buat sebagai bahan dasar dalam pembuatan air mancur menari kedepannya.

Air mancur sudah menjadi kebutuhan umum yang wajib ada disetiap taman-taman kota maupun pusat hiburan sebagai sarana hiburan gratis untuk masyarakat dan berbagai kalangan. Keindahan yang ditampilkan serta permainan lampu dan juga nozzle air mancur mampu menghipnotis setiap pengunjung yang melihatnya.

Jenis air mancur yang kami buat antara lain dancing fountain, running fountain, digital fountain 1D, floating fountain, dry fountain, playground fountain, waterscreen, water curtain, yang setiap tahun selalu ada inovasi baru untuk sebuah tampilan air mancur, sehingga customer tidak akan bosan dengan tampilan air mancur yang itu-itu saja.

Selain air mancur kami juga menyediakan kebutuhan taman Anda, seperti lampu hias taman dengan berbagai karakter, lampu pot bunga, led kursi taman, led interactive, lampu pju, box neon karakter, speaker otdoor berbagai bentuk, running text, lampu sorot rgb, lampu underwater, nozzle air mancur, pompa air mancur, pompa submarsible, samrt fountain, control air mancur, lampu donat underwater, dmx pixel led, big tree lamp, les trip, led floor, lampu tangga, kursi taman berbagai bentuk, set kursi taman menyala.

 

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,