• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

ALAT AIR MANCUR BERKUALITAS KAB SOLOK

16 September 2021 - Kategori Blog

Pembuatan air mancur tak lepas dari penggunaan peralatan, pemilihan peralatan menentukan bagaimana bentuk pancuran, gerakan, tinggi air dan warna yang dihasilkan. Memilih peralatan air mancur  yang berkualitas sebagai perencanaan yang matang dalam proses pembuatan air mancur sangat diperlukan, karena awet tidaknya peralatan di tentukan oleh kualitas alat yang dipakai.

Sebagai distributor peralatan air mancur berkualitas memberi pelayanan terbaik. kami menawarkan peralatan air mancur berkualitas dari skala kecil hingga besar. dengan spesifikasi produk yang sudah sesuai standar nasional indonesia. Harga produk di kami tentu murah dengan kualitas yang terjamin. Kami melayani pembelian peralatan air mancur seperti nozzle yang memiliki beberapa type yakni  rotary nozzle, flower nozzle, single jet, finger, cascade, firework , dandelion nozzle, dan aneka nozzle pilihan lain yang memiliki beragam ukuran dan bahan.

Produk yang kami jual selalu kami uji terlebih dahulu sebelum dipakai untuk menguji kualitasnya. Selain itu kami juga menyediakan komponen lain seperti underwater led, dmx underwater LED, fountain waterproof LED, dmx wallwasher, lampu celup RGB, submersible pump, dmx submersible pump, pompa centrifugal,dan controller yang kami pakai juga sangat berkualitas beda dari yang lain seperti controller fountain ,fountain music controller, yang terbaru kami memiliki smart fountain controller yang bisa dihubungkan dengan bluetooth, dan bisa memantau air mancur dari jarak jauh  hanya melalui smartphone anda.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082257774171

WA : 082257774171

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com