• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

AIR MANCUR TERMURAH SEINDONESIA

23 April 2021 - Kategori Blog

Bicara tentang harga air mancur tentu sangat menarik perhatian karena setiap orang yang ingin membuat air mancur akan penuh pertimbangan dalam mengimbangkan antara budget serta jenis air mancur yang akan dibuat. Adakah harga air mancur termurah se indonesia? Simak artikel ini.

Tentunya murah ataupun mahalnya harga pembuatan air mancur tergantung dengan jumlah titik yang akan digunakan, serta besar kecilnya air mancur yang akan dibuat. Sering kita jumpai pertunjukan air mancur di taman kota, maupun tempat-tempat wisata lainnya yang menampilkan atraksi memukau dengan berbagai jenis permainan nozzle ataupun lighting yang begitu meriah.

Mengapa harga air mancur terbilang cukup fantastis, karena sparepart air mancur yang digunakan masih sangat jarang buatan lkal, hampir semua sparepart merupakan impor langsung dari Cina maupun negara-negara di luar negeri lainnya. Sebuah tampilan air mancur membutuhkan de yang cemerlang dalam pembuatannya, seperti controller yaitu otak dari air mancur selama berlangsung, bisa dibilang sebagai mesinnya.

Nozzle air mancur dulu hanya ada di luar negeri sehingga para supliyer sering impor, tetapi sekarang perlahan mulai ada yang memproduksi nozzle sendiri dengan hasil yang tak kalah bagus dari produk luar negeri. Tidak hanya nozzle, lampu rgb underwater juga masih banyak impor dari Cina, ini karena kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, serta harga yang terbilang cukup murah.

Kualitas teknisi juga menjadi patokan kenapa harga air mancur tidak bisa sembarangan ditawar, teknisi yang berkualitas dan berkompeten akan memengaruhi hasil akhirnya nanti. Setiap kontraktor memiliki keunggulan dan kekurangan sendiri-sendiri, dengan menonjolkan produk yang selalu terbaru serta memiliki keunikan tersendiri akan menjadikan kontraktor semakin eksis di di dunia air mancur dan taman.

Setelah membaca artikel ini ada baiknya kita bisa memahami harga air mancur sebanding juga dengan proses pembuatan serta pembelian sparepart yang sering kali impor dari luar negeri.

 

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , ,