• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

AIR MANCUR RUNNING FOUNTAIN KABUPATEN TANAH DATAR

30 September 2021 - Kategori Blog

Running fountain merupakan sebuah terobosan inovasi yang menghasilkan maha karya modern yang dapat dinikmati keindahannya. Keindahan yang di maksud disini adalah arah penggerakan air mancur menari yang statistik dan beraturan sesuai dengan desain pola yang sudah di tentukan. Dengan adanya istilah running fountain dalam pembangunan air mancur menari dapat menambah inovasi dan kreatifitas air mancur menari tersebut.

Setiap pemasangan air mancur menari pastinya mempunyai momen-momen yang indah. Sebuah inovasi dan ide yang memukau bisa menghasilkan suatu hasil karya yang memuaskan. Perpaduan ide dan kemajuan teknlogi mampu berpadu dalam suatu layanan. Fasilitas hiburan dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan refresshing masyarakat serta membuat momen indah dalam hidupnya.

Hadirnya running fountain menjadikan icon nuansa air yang naik turun sangat cantik bagi orang yang melihatnya, Running fountain ini yang terletak pada pusat pemerintahan menjadikan suasana hati yang sejuk dan damai. dengan irama beserta lampu-lampu yang menyala secara berirama dengan paduan musik sehingga mempercantik running fountain. Kebersamaan dalam menikmati pemandangan dan suasana setiap kota merupakan tujuan setiap pembangunan. Memanfaatkan  fasilitas untuk  mempercantik nuansa alam dan memperindah suasana agar lebih di nikmati masyarakat.

Running fountain tersebut mempunyai pancaran air yang dinamis  dan menggunakan model yang dinamis juga, di mana ketinggianya yang sama dan banyaknya gerakan yang mengikuti musik yang ada. Di tambah juga dancing fountain semakin mempercantik pemandangan air mancurnya.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com