Perlunya peningkatan obyek wisata buatan untuk menunjang obyek wisata alam daerah yang sudah ada,  Air mancur menari atau biasa disebut dancing fountain hadir sebagai wahana obyek wisata penunjang dengan teknologi yang menghasilkan daya tarik tersendiri.  Semakin maju dan canggih teknologi yang di gunakan oleh air mancur saat ini,  membuat air mancur semakin dilirik oleh dinas dan swasta sebagai penunjang tempat mereka. Air mancur difungsikan untuk menambah keindahan di suatu tempat wisata alam dan taman agar selalu ramai dikunjungi.

Contoh tempat wisata alam yang bisa dipasangi air mancur ialah danau  dengan memanfaatkan tempat wisata  yang memiliki potensi alam yang indah dan belum berkembang  ditambah pertunjukkan air mancur menaridan lampu di sekitar taman akan semakin memperindah lokasi tersebut.  Salah satu air mancur  terbaru yaitu air mancur mengapung  atau lebih dikenal dengan floating fountain, air mancur ini memang cocok dipasang di media air di danau, laut, dan telaga. Air mancur mengapung memiliki tambahan peralatan seperti cube floating atau sebuah kubus yang menopang peralatan air mancur.

Air mancur seperti ini tidak memerlukan kolam buatan cukup dengan memanfaatkan media air yang sudah ada di danau,  pancaran lampu air mancur tetap terlihat semarak  karena menggunakan lampu underwater dengan cahaya menyala terang berwarna warni.  Pemilihan nozzle beragam tergantung kebutuhan  client mau seperti apa desain nya pemilihan desain dapat berkonsultasi kepada tim kami.

Banyak nya bentuk dan rupa air mancur  menghiasi dapat dijadikan tempat wisata baru yang murah di akhir pekan.  Di tunjang dengan komponen dan spare part yang berstandar SNI semakin membuat air mancur terdepan untuk memperindah tempat wisata alam.

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com