• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

AIR MANCUR MENARI SURABAYA

24 Maret 2023 - Kategori Blog

AIR MANCUR MENARI SURABAYA – Berkembangnya suatu kota menjadi suatu objek wisata yang menarik salah satunya adalah hasil dari air mancur menari. Air mancur ini merupakan salah satu ikon di kota Surabaya. lahirnya air mancur juga menjadi terobosan baru bagi kota Surabaya menjadi sorotan bagi kota-kota lainnya.

Air mancur menari surabaya ini tepatnya terletak pada jembatan kenjeran, yang sebelumnya hanya pemandangan air biasa pada umumnya. Pemandangan ini sangat menarik sehingga sangat di sukai dari kalangan anak-anak,muda-mudi maupun orang tua. Untuk waktu beroperasinya air mancur ini pada malam hari sehingga lampu-lampu air mancur menari ini terlihat sangat jelas keindahannya.

Tarian air mancur menari ini juga di iringi dengan lagu-lagu khas Surabaya ,alunan music dan lampu sorot warna-warninya juga menjadi nilai lebih dari air mancur menari ini,sehingga menghasilkan suasana kemesraan bagi khususnya kalangan muda-mudi.

Musical fountain dan dancing fountain ini terbuat dari beberapa material yaitu nozzle single jet, DMX fountain pump,fountain underwater LED,atau lampu donat air mancur,music fountain control,di tambah dengan perlengkapan lainnya seperti kabel dan juga pemipaan. Kombinasi dari beberapa material di atas menghasilkan pancuran-pancuran indah yang biasa kita sebut dengan air mancur menari.

Nozzle single jet ini kaitkan dengan pipa sesuai ukuran,di tambah lampu donat pada bawah nozzle jet dan kemudian yang paling bawah untuk menyuplai pancuran air menggunakan dmx submersible pump, dengan menghubungkan kabel ke fountain music controller yang sudah terinstal program maka sudah tinggal kita menyalakan air mancur ini.

Dari segi harga air mancur ini sangat terjangkau,sesuai dengan keindahan yang di peroleh dari air mancur ini,karena kami sangat memperhatikan kepuasan konsumen dari segi kualitas,kuantitas dan profit dari air mancur ini ,sehingga konsumen sendiri sangat bangga dengan pelayanan yang kami berikan. harga yang kami berikan ini juga sangat flexsibel artinya dengan jumlah atau hasil seperti di Surabaya ini, anda mendapatkan yang lebih tergantung dengan kebutuhan material yang anda butuhkan.

Kami salah satu produsen air mancur menari di Indonesia sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun,mempunyai banyak pengalaman,pengetahuan dan Sumber Daya Manusia yang ahli pada masing-masing bidang mulai dari designer ,mekanikal, electrical, energineer yang tidak perlu di ragukan lagi .sehingga kami sangat merekomendasi anda mendapatkan jasa air mancur menari dari kami,bagaimana caranya,anda bisa menghubungi kami di bawah ini.

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

BB

, , , , , , , , ,