• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

AIR MANCUR MENARI MINIMALIS KOTA SERANG

30 Oktober 2021 - Kategori Blog

Memiliki taman  yang sederhana membuat suasana lebih natural terutama jika rumah berada di perkotaan yang banyak sekali polusi udara yang membuat anda tidak nyaman. Ada berbagai cara memperindah  taman supaya terlihat lebih indah dan hidup, salah satunya dengan membuatair mancur minimalis di taman anda.

Selain berfungsi untuk penghias taman anda, adanya air mancur ini menambah sensasi natural taman. Mendekorasi taman  sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara tapi yang paling diminati ialah dengan menambahkan air mancur menari di sekitar taman.  Ada berbagai banyak  jenis dan tipe air mancur minimalis yang bisa diaplikasikan di taman. Air mancur minimalis bisa di pasang di taman yang tidak memiliki luas yang lebar, Komponen dalam pembuatan air mancur ini meliputi nozzle air mancur, lampu celup warna warni, pompa submarsible, pemipaan, kabel dan berbagai komponen penunjang lainnya.

Bisa menggunakan jenis nozzle air mancur yang berbeda beda seperti nozzle single jet, nozzle finger, nozzle rotary, nozzle cascade, nozzle jamur, nozzle frothy yang semua nya memiliki tipe semburan berbeda beda, semakin menambah variasi pancuran air. Lampu air mancur juga memiliki banyak sekali jenis nya lampu dmx underwater, lampu celup air mancur menari, dmx fountain led, fountain waterproof led, lampu donat air mancur, dmx wallwasher, dll.

Air mancur di era sekarang ini sudah canggih dengan fountain controll bisa mengatur tinggi rendah semburan air sesuai keinginan, hanya dengan menggunakan smartphone sudah bisa mengontrol air mancur yang bisa juga dihubungkan dengan air mancur yang lainnya. Air mancur minimalis juga bisa ditambah alunan musik supaya suasana lebih syahdu dengan perpaduan suara musik dari pengaturan fountain controll musik yang dipadu dengan suara gemericik air.