• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

AIR MANCUR MENARI BERGARANSI KAB ROTE NDAO

06 September 2021 - Kategori Blog

Air mancur sering dipasang untuk memperindah taman guna menunjang suatu kota. Maju nya teknologi di era modern seperti ini, membuat penyedia air mancur berlomba menciptakan air mancur yang menawan. macam macam nya meliputi air mancur musik, smart water fountain, air mancur curtain,digital water curtain, air mancur menulis, air mancur swing,musical fountain, dancing fountain, dry fountain dan yang terakhir musical dry fountain yang semua nya bisa dikontroll menggunakan kontrol air mancur.          

 Guna membantu para penata taman yang ingin menciptakan air mancur megah nan menawan bisa dijadikan ikon baru kota mereka, Cv finopi indonesia sebagai supplier pengadaan air mancur menari melayani pembuatan air mancur menari dengan garansi. air mancur bergaransi merupakan jaminan yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya. Hal ini untuk meyakinkan pembeli bahwa barang yang dibeli berkualitas baik. Garansi merupakan hak pelanggan untuk meminta supplier membantu menyelesaikan kendala apapun, namun harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan adanya garansi produk, pelanggan akan merasa tenang jika suatu saat produk mengalami masalah, garansi diberikan kepada client dengan syarat dan ketentuan yang sudah disetujui kedua belah pihak. Jaminan garansi ini berani diberikan karena kita sanggup memenuhi kualitas produk dan Kita ingin memberikan kepercayaan kepada konsumen.  Pada layanan garansi, finopi indonesia memberikan beberapa kompensasi seperti jasa perbaikan, dan  penggantian peralatan.

Namun, garansi tidak berlaku lagi jika terjadi kerusakan karena human error (kelalaian manusia) dan garansi  tidak berlaku jika barang  hilang. Untuk barang yang hilang, konsumen bisa membeli produk yang sama di tempat kami untuk melengkapi komponen air mancur agar dapat menjadi air mancur yang selaras.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com