• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

Air Mancur Interaktif! Yuk, Kenalan dengan Air Mancur Playground!

08 Agustus 2023 - Kategori Blog
air mancur interaktif

telegraph.co.uk

AIR MANCUR INTERAKTIF – Saat berjalan-jalan, apakah kamu pernah melihat sarana bermain anak-anak berupa air mancur yang dapat disentuh? Air mancur inilah yang disebut dengan air mancur playground. Air mancur playground atau yang disebut juga dengan air mancur dry fountain adalah sebuah air mancur yang menyembur secara vertikal dan langsung terserap kembali ke permukaan tanah. Air mancur jenis ini tidak memerlukan media kolam untuk penginstalannya, sehingga air mancur playground juga dapat disebut sebagai air mancur kolam kering.

Air mancur dry fountain saat ini sangat populer di Indonesia. Kamu bisa menjumpai air mancur ini di berbagai tempat seperti waterpark, pusat perbelanjaan, atau taman kota. Air mancur ini sangat disukai anak-anak dan orang dewasa karena interaktivitasnya. Anak-anak atau orang dewasa dapat berlari di antara semburan air mancur dan menyegarkan diri di hari yang panas dengan semburan air mancur tersebut. Air mancur dry fountain juga disukai oleh para pengelola karena tingkat keamanan yang tinggi, perawatan yang lebih mudah dari air mancur lainnya, dan biaya yang murah untuk pemasangannya.

Selain itu, air mancur ini juga memiliki berbagai macam keunggulan dari jenis air mancur lainnya. Salah satunya adalah air mancur yang fleksibel dalam pemasangannya. Kamu dapat menginstal air mancur ini di luar ruangan maupun di dalam ruangan karena air mancur playground tidak memerlukan kolam. Kemudian, air mancur ini juga dapat disetel degan berbagai kombinasi pola, sehingga pola semburannya dapat berganti-ganti. Kamu juga bisa menggabungkan air mancur dengan lampu LED warna-warni yang dapat menarik minat pengunjung ketika malam hari. Penggabungan permainan interaktif dan desain yang menarik membuat permainan air mancur menjadi semakin asyik dan menyenangkan. Pastinya permainan tersebut akan disukai baik di kalangan anak-anak maupun dewasa.

Kamu dapat membuat sarana rekreasi yang kreatif bagi keluarga dengan memasang air mancur dry fountain. Air mancur ini dapat dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk menarik turis lokal maupun mancanegara. Hal ini karena permainan air mancur memiliki daya tarik yang tinggi dan disukai oleh berbagai macam kalangan. Oleh karena itu, air mancur dry fountain cocok digunakan sebagai sarana melepas penat dan berwisata bersama keluarga.

Bagi kamu yang ingin memasang air mancur playground secara pribadi kamu dapat menghubungi perusahaan kami. Kami Finopi Indonesia merupakan salah satu perusahaan air mancur terdepan di Indonesia. Kami memiliki berbagai macam pengalaman di bidang air mancur di seluruh Indonesia. Finopi Indonesia memiliki cakupan pekerjaan air mancur yang luas, tidak hanya terpaku pada pemasangan air mancur dry fountain. Kami sebagai perusahaan air mancur terdepan juga melayani pemasangan air mancur jenis lain seperti dancing fountain, water screen, dan water fountain jenis lainnya. Jika kamu tertarik dengan produk yang kami tawarkan, kamu dapat menghubungi kontak di bawah ini:

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

 

, , , , , , , , ,