• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

AIR MANCUR SEBAGAI HIASAN TAMAN KAB PUNCAK JAYA

03 September 2021 - Kategori Blog

Jasa pembuatan taman air mancur sering kita temui saat ini, ini karena air mancur saat ini menjadi sebuah hiasan atau pemandangan mutlak yang sudah banyak masyarakat ketahui, air mancur bukan saja jadi penambahan keindahan pada landscape namun bisa menjadi inti dari keindahan yang di hasilkan dari pancuran-pancuran itu sendiri.

Dengan adanya taman air mancur ini dapat menambah minat kunjung masyarakat sehingga faktor ekonomi juga cenderung meningkat. Para pengelola atau pelaksana taman akan mempertimbangkan dengan matang pembuatan air mancur supaya hasil yang dicapai sesuai keinginan, selain menambah keindahan taman, air mancur juga harus menjadikan pengunjung lebih menikmati serta nyaman apabila berkunjung.

Pembuatan taman air mancur yang sesuai desain mampu menciptakan kepuasan tersendiri untuk konsumen itulah salah satu tujuan utama sebuah perusahaan air mancur yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, agar menjadi sebuah relasi yang baik dikemudian hari.

Perusahaan kami menyediakan jasa pembuatan air mancur, menyediakan desain-desain air mancur menari dengan kualitas yang tinggi dan tidak cepat rusak. seorang konsumen tinggal memilih desain mana yang akan di pakai untuk membangun air mancur menari. Jika, seorang konsumen sudah menentukan desain, hal selanjutnya yang harus di lakukan adalah memilih bahan-bahan atau komponen air mancur menari.

Kami juga menyediakan material standart nasional Indonesia  dan kualitas yang tinggi, diantaranya nozzle single jet, nozzle rotary, nozzle cascade, nozzle finger, nozzle flower , nozzle dandelion. underwater LED, dmx underwater LED, fountain waterproff LED, dmx wallwaser, lampu celup RGB,  submersible pump, dmx submersible pump, pumpa centrifugal,  dan controller yang kami pakai juga sangat berkualitas beda dari yang lain, controller fountain, fountain music controller, music fountain controller.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com