• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

AIR MANCUR GARANSI 5 TAHUN

03 Februari 2021 - Kategori Blog

IMG_0886.5bcc0cb69a06a6911d4d78e4700902a6

 

AIR MANCUR GARANSI 5 TAHUN

Air mancur sering dipasang untuk memperindah taman guna menunjang suatu kota. Maju nya teknologi di era modern seperti ini, membuat penyedia air mancur berlomba lomba menciptakan air mancur yang menawan. macam macam nya meliputi air mancur musik, air mancur curtain,digital water curtain, air mancur menulis, air mancur swing,musical fountain, dancing fountain, dry fountain dan yang terakhir musical dry fountain yang semua nya bisa dikontroll menggunakan kontrol air mancur.

Dalam pembuatan air mancur kualitas peralatan air mancur harus diperhatikan agar awet untuk jangka waktu yang lama. Setiap supplier air mancur memiliki ketentuan ketentuan tersendiri dalam pengerjaan air mancur,  Finopi indonesia yang terkenal karna pengerjaan air mancur yang cepat dan bagus berani memberikan garansi kepada konsumen selama 5 tahun.

Garansi adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya. Hal ini untuk meyakinkan pembeli bahwa barang yang dibeli berkualitas baik. Garansi merupakan hak pelanggan untuk meminta supplier membantu menyelesaikan kendala apapun, namun harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Manfaat dari supplier yang memberikan garansi  ialah :

  • memberikan ketenangan bagi pelanggan
  • alat kontrol kualitas produk
  • evaluasi proses operasional
  • menetapkan standar yang jelas

Kenapa finopi indonesia berani memberikan garansi air mancur menari selama 5 tahun dengan material yang ada, karena kita sanggup memenuhi kualitas produk dan Kita ingin memberikan kepercayaan kepada konsumen.  Pada layanan garansi, finopi indonesia memberikan beberapa kompensasi seperti jasa perbaikan, dan  penggantian peralatan.

Namun, garansi tidak berlaku lagi jika terjadi kerusakan karena human error (kelalaian manusia) dan garansi  tidak berlaku jika barang  hilang.

Untuk barang yang hilang, konsumen bisa membeli produk yang sama di tempat kami untuk melengkapi komponen air mancur agar dapat menjadi air mancur yang selaras.

Kami menyediakan berbagai peralatan air mancur terlengkap dan murah seperti nozzle air mancur, lampu underwater,pompa submersible,dan controll air mancur.

Segera kunjungi website kami untuk mengetahui info terbaru seputar air mancur, referensi pekerjaan, dan pricelist nozzle berbagai type.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

OUR WEBSITE

FINOPI INDONESIA

JASA AIR MANCUR

AIR MANCUR MENARI

GARDEN SUPPLYER

TOKO AIR MANCUR MENARI

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,